Legenda Marvel, Stan Lee Meninggal Dunia Warganet Pecinta Komik Berduka !

0
235
Copyright©kompas

Stan Lee, Sang Legenda Marvel Meninggal Dunia, Warganet Berduka !

Indowarta.com – Kabar dari sang penulis komik Stan Lee, dimana dirinya yang telah menciptakan karakter ikonik seperti Iron Man, Spiderman, Fantastic Four, Daredevil dan X-Men yang meninggal di usia 95 tahun. Adapun Stan Lee yang telah bekerja sama dengan sejumlah artis seperti Jack Kirby dan Steve Ditko,

Lanjut Baca : Kabar Duka, Arie Hendrosaputro Alias ‘Bang Napi’ Meninggal Dunia!

Untuk menghidupkan industri komik yakni dengan sejumlah superhero yang ia ciptakan. Stan Lee yang diketahui telah meninggal dunia pada Senin (12/11/2018) pagi di Cedar-Sinai Medical Center, Los Angeles. Stan Lee yang terjun dikomik pada 1939, ia telah menciptakan sosok superhero seperti X-Man, Spider-Man, Black Panther, Thor, Iron Man, Ant-Man dan masih banyak lagi.

Copyright©detik

Dia merasa wajib kepada para penggemarnya untuk terus menciptakan,” kata putrinya J.C. Lee dalam sebuah pernyataan kepada Reuters. “Dia mencintai hidupnya dan dia mencintai pekerjaannya. Keluarganya mencintainya dan para penggemarnya mencintainya. Dia tak tergantikan,” imbuh J.C Lee seperti dilansir dari The Guardian, Selasa (13/11/2018).

Lanjut Baca : Kabar Duka, Basofi Sudirman Mantan Gubernur Jatim Hari Ini Meninggal Dunia!

JC Lee yang tak menyatakan apa penyebab kematian Lee, namun dari situs berita selebriti TMZ yang mengatakan ambulans dipanggil ke rumah Lee di Hollywood Hills pada Senin pagi, dan dia meninggal di Cedars-Sinai Medical Center. Diketahui bahwa Stan Lee pada masa-masa yang tak mengenakkan dalam beberapa tahun terakhir.

Dimana istrinya yang telah meninggal pada Juli 2017. Sementara menurut para bow POW! Entertainment, perusahaan yang ia dirikan pada 2001, atas tudingan penggelapan uang. Adapun dia yang menuntut mantan manajernya itu. disini Stanley Martin Lieber yang dikethuai lahir di Upper West Side Manhattan

Pada tahun 1922, dia mengawali karirnya sebagai penulis skrip komik superhero dan misteri pada perusahaan penerbitan milik kerabat dekatnya, Martin Goodman. Lepas itu, pada usia 19 tahun Lee yang menjabat sebagai kepala editor. Kemudian, Lee yang mulai menciptakan superhero yang berbeda, yakni terciptalah Fantastic Four, disusul dengan IronMan, Thor, Hulk, Spiderman dan yang lainnya.

Lanjut Baca : Kabar Duka : Legenda Jazz Dunia Al Jerreau Meninggal Dunia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here