Sarah, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Sempat Tulis Surat kepada Orangtuanya !

0
466
Copyright©idntimes

Satu Keluarga di Bekasi Dibunuh, Kakak Korban Menangis Histeris !

Indowarta.comSarah Naiggolan (9) merupakan anak pertama dari pasangan Diperum Nainggolan 3(38) dan Maya Ambarita (37) yang jadi korban dalam aksi pembunuhan sadir di Pondok Gede, Bekasi, pada Selasa (13/11/2018). Diketahui bahwa Sarah yang meninggal dunia didalam kamarnya bersama dengan sang adik, Arya Nainggolan (7)

Ikuti Juga : Peristiwa Warga Terpapar Gas Beracun Gunung Ijen Diluar Dugaan Sebelumnya

Dengan mengenakan baju tidur dikamarnya. Sedangkan orangtua mereka juga ditemukan meninggal dunia di ruang tamu yakni dengan posisi tertelungkup bersimbah darah. Disini Sarah yang diketahui meminta maaf kepada orangtuanya. Dimana pada suatu hari sebelumnya, Sarah yang sempat menuliskan surat

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Usai Andi Lala, Kini Ada Korban Sekeluarga di Medan Dibakar!
Copyright©idntimes

Yang ditujukan kepada orangtuanya yang berisikan tentang permohonan maaf.

Dari Sarah. Mama dan Papa maafin kakak, kakak sudah bikin mama dan papa marah. Kakak janji tidak akan melawan lagi. Kakak akan nurut sama mama dan papa,” tulis Sarah dalam sepucuk surat tersebut.

Anak yang lugu tersebut diketahui juga berjanji kepada orangtuanya untuk terus patuh dan taat kepad orangtua dan berjanji bakal rajinberibadah.

“(Sarah) Akan rajin berdoa menyembah, membaca alkitab. Gak takut lagi sama setan, kakak akan takut sama Tuhan Yesus,” sambung sarah.

Sementara pada akhir suratnya, Sarah yang menuliskan ucapan terima kasih kepada Diperum Nainggolan serta Maya Ambarita sebab sudah merawat serta membesarkan dirinya dan juga sang adik.

WAJIB BACA :  Satu Keluarga Diculik, Satu Per Satu Korban Ditemukan dalam Keadaan Meninggal !

Ikuti Juga : Ramalan 2018, 2 Peristiwa Besar Akan Terjadi Sampai Mengubah Dunia!

“Makasih mama dan papa sudah merawat kakak dari bayi, balita, anak-anak. Mama sudah cape masak buat kakak. Papa kerja buat kakak. Makasih mama dan papa,” tutup surat tersebut.

Bahwasanya, surat yang telah diunggah oleh Maya Ambarita melalui media sosial miliknya pada Senin (12/11/2018) sekitar pukul 07.46 WIB. Disamping surat, Maya juga turut mengunggah foto dirinya bersama dengan dirinya dan juga suami melalui unggahan yang sama dalam akun media sosial miliknya.

Adapun, satu keluarga yang berjumlah empat keluarga menjadi korban pembunuhan sadis di kawasan Jatirahayu, Pondok Gede, Bekasi. Dimana kejadian nahas tersebut yang terjadi pada Selasa pada dini hari. Data korban yang meninggal dunia yaitu, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya nainggolan (7).

Ikuti Juga : Peristiwa yang Memicu Munculnya Nota Larangan Foto Di Depan Ka’bah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here