Ketika Kaesang Dimintai Tolong Warga Jadi Juru Foto Dadakan !

0
333
Copyright©kompas

Viral Video Kaesang Pangarep Diminta Jadi Juru Foto WNI di Singapura !

Indowarta.com – Ada momen langka saat Presiden Joko Widodo yang diketahui tengah santap sore di rumah makan Bebek Goreng Pak Ndut, Lucky Plaza, Singapura, Selasa (14/11/2018) kemarin. Rupanya selain Presiden Jokowi yang dikerumuni oleh warga negara Indonesia yakni untuk sekedar salaman, bahkan ada juga yang berswafoto.

Ikuti Juga : 3 Cerita Paspampres Kawal Kaesang si Putra Bungsu Jokowi !

Sementara Putra bungsu Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep dan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi yang tak luput jadi incaran warga. Dan yang menariknya, ketika Kaesang dan Menlu Retno secara bergantian untuk mengambil foto. Ketika para WNI yang diketahui tengah berpose dengan Kaesang, sementara Menlu Retno Marsudi yang terlihat dikerjai oleh warga untuk mengambil foto.

WAJIB BACA :  Tiga Wanita Diamankan Lantaran Kampanye Terkait Jokowi Menang Nikah Sejenis Sah !
Kaesang
Copyright©youtube

Dan juga sebaliknya saat para WNI tersebut pindah berpose bersama dengan Menlu Retno, Kaesang lah yang menjadi juru foto.

Terima kasih, Mas Kaesang. Terima kasih, Ibu (Menlu),” ujar para WNI itu malu-malu.

Terlebih ada juga WNI yang hanya ingin berfoto bersama dengan Menlu Retno. Dimana Kaesang yang harus rela untuk mengambil foto mereka. Walaupun begitu, baik Menlu Retno ataupun Kaesang yant rupanya tak keberatan saat menjadi tukang foto dadakan. Dimana keduanya yang tetap melayani satu per satu WNI yang meminta untuk diambil gambarnya.

Ikuti Juga : Ketika Iriana Jokowi Nimbrung di Vlog Kaesang Lantas Pergi Untuk Nyapu!

Lepas dari itu, Kaesang Pangarep yang belum lama ini rupanya memiliki hobi baru. Yaitu, memirip-miripkan dirinya dengan sang idola yang diketahui berasal dari Korea Selatan, Kang Daniel Wanna One. Dimana hal tersebut yang diketahui melalui unggahannya pada Jumat (9/11/2018) lalu. Pada saat itu, Kaesang Pangarep yang

WAJIB BACA :  Fahri Hamzah Minta Pemfitnah Jokowi Dipenjara, Begini Tanggapan Faizal Assegaf

Diketahui menyandingkan fotonya dengan Kang Daniel Wanna One, yang memang diambil melalui angle yang mirip. “Bisakah kalian membedakan antara Kang Daniel dan Kang Pisang???” tulis lelaki yang berbisnis kuliner berbahan pisang tersebut.

Dimana unggahan Kaesang Pangarep tersebut yang lantas ditanggapi oleh sejumlah warganet yang dianggap guyonan.

“Mas kalo pengen mirip kang daniel mendingan operasi zebra dulu deh!” komentar @WidyatmokoArdi.

Ikuti Juga : Ikut Kunjungan Ke Luar Negeri, Kaesang dan Gibran Bayar Sendiri Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here