Jauh-jauh dari Irak Untuk Nikahi Gadis Bandung, Ternyata Si Gadis Sudah Bersuami !

0
621
Copyright©merdeka

Kisah Pilu Pria Irak, ke Bandung demi Temui Sang Kekasih Malah Berakhir di Pengadilan !

Indowarta.com – Salah seorang warga Irak, Razwand Ahmed Ismael (29) yang harus berurusan dengan hukum di Indonesia. hal tersebut bermula ketika dirinya yang ingin menikahi gadis asal Indonesia dan ternyata masih memiliki suami. Berdasarkan informasi yang ada, Razwand bertolak dari negaranya guna menemui sang kekasih

Lihat Juga : Kisah Mantan Pramugari Liona Air, Laura Lazarus Usai 2 Kali Lolos dari Maut !

Dimana hubungannya yang dikatakan terjalin selama dua tahun ini. Dimana mereka yang tidak pernah bertemu. Sementara komunikasi yang dilakukan melalui media sosial. di Irak, pria yang diketahui memiliki usaha cukur rambut ini dirinya yang hidup sebatang kara. Dimana keluarganya yang menjadi korban teroris ISIS.

WAJIB BACA :  Viral, Muslim Asal Jepang Kumpulkan Sampah Ketika Ibadah Haji, Warganet Beri Pujian !
Copyright©tribunnews

Dengan berjalannya waktu, Razwand yang memutuskan untuk menjual tempat usahanya untuk datang ke Indonesia. dimana tujuannya untuk menikahi sang pujaan hati yang diketahui berdomisili di Kota Bandung. Dirinya yang membawa uang sekitar Rp 80 juta, akhirnya mereka berdua bertemu di Bandara Husein Saastranegara pada bulan Februari.

Sayangnya, ada fakta yang membuat dirinya tertegun. Sebab, LE yang mengaku masih berstatus istri orang lain walaupun telah pisah ranjang. Dimana selama tinggal di Indonesia, uangnya yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan EL dan dirinya. Dimana Razwand selama tinggal di Bandung, menyewa apartemen di daerah Cicadas.

Lihat Juga : Viral, 7 Tahun Pacaran, Kisah Cinta Guru dan Murid ini Berakhir di Pelaminan !

Tetapi, seiring berjalannya waktu, uangnya menipis dan dirinya memutuskan untuk menyewa kamar kosan atas saran dari EL. Dimana setelah uang sakunya benar-benar habis, dirinya yang disarankan untuk bekerja menjadi hairstylist.

WAJIB BACA :  Viral, Pengendara Motor di BSD Saat Ditilang Polisi Ngamuk, Justru Rusak Motor !

EL yang merekomendasikan untuk bekerja di sebuah salon di sekitar Cijambe kota Bandung, dengan upah Rp 2 juta tiap bulannya. Namun, dirinya tak kunjung dibayar sebab pemilik diketahui kabur.

Tak hanya itu, Razwan yang juga didatangi petugas kantor imigrasi Bandung usai mendapatkan informasi WNA yang bekerja di tempat pangkas rambut. Ketika didatangi, petugas mengecek dokumen dan paspor miliknya. Dimana Razwan yang akhirnya ditahan sebab telah melebihi waktu batas tinggal dan harus mendekam dengan hukuman 7 bulan dan denga Rp 2 juta.

Lihat Juga : Kisah Putra Mandala Sakti, Bayi yang Ditemukan di Atas Pohon Pasca Tsunami Palu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here