Langkahi Makam Pendiri NU KH Bisri Syansyuri, Sandiaga Uno Minta Maaf !

0
353
Copyright©cnnindonesia

Sandiaga Uno Bakal Datangi Keluarga Pendiri NU untuk Minta Maaf !

Indowarta.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno yang telah menyatakan dirinya akan secara langsung mendtangi keluarga pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Bisri Syansuri dimana makamnya yang sempat ia langkahi ketika berziarah. Disini, Sandiaga yang lantas mengaku dirinya akan meminta maaf secara langsung sesuai saran dari Ketua Umum PBNU Said Aqil Sirodj.

Ikuti Juga : Langkahi Makam Pendiri NU, Akhirnya Sandiaga Uno Minta Maaf !

“Ya kalau itu perintah ulama kita akan datang. Kalau itu memang, apalagi Pak Kiai Said sangat saya hormati, sangat saya muliakan, baik sekali menurut saya. Saya akan datang ke Jombang dan langsung minta maaf,” kata Sandi usai berziarah di makam Habib Abdurrahman Al-Habsyi yang berada di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (15/10).

Copyright©tribunnews

Oleh sebab itulah, Sandiaga yang bakal segera mengautr jadwal untuk dapat bertemu dengan keluarga pendiri NU tersebut. “Nanti diatur waktunya, sama yang punya ahli warisnya,” kata Sandi.

Sandiaga yang lantas menerangkan soal insiden dirinya melangkahi makam pendiri NU tersebut yang sebagai bentuk kesalahannya walaupun kata dia, ketika itu dirinya yang diarahkan oleh pemandu. Tetapu, dirinya yang tidak ingin menyalahkan sang pemandu sebab dia sendiri memang tidak cukup hati-hati.

“Ya manusia memang tempat salah yah, saya juga sudah sampaikan permohonan maaf meskipun waktu itu saya diarahkan juga oleh pemandu ziarah,” kata Sandi.

Ikuti Juga : Di Depan Kaum Milenial, Sandiaga Uno Ceritakan Persahabatannya dengan Erick Thohir !

Sementara Sandiaga yang menegaskan jika kesalahannya saat melangkahkan kaki diatas makam tersebut yang tidak dapat dititiberatkan kepada pemandu yang saat itu diketahui turut mendampingi dirinya saat itu.

“Saya bilang bukan. Ini salah saya sendiri sebagai manusia biasa gudangnya salah,” kata Sandi di sela safari politik ke Pasar 16 Ilir, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (13/11).

Kemudian, Sandi yang mengatakan jika salah satu kegiatan yang ia dan pasangannya pada pilpres Prabowo Subianto merupakan kegiatan untuk mencari karamah dan limpahan berkah.

“Fokus kita hanya mencari karamah, cari limpahan berkah dari Allah setiap kami ziarah. Kenapa, karena kita ingin pembahasannya kembali ke ekonomi bisa bangkit kembali. Lapangan kerja bisa tercipta,” katanya.

Ikuti Juga : Sandiaga Uno Enggan Tanggapi Protes Gustika Cucu Bung Hatta yang Viral di Media Sosial…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here