Ancaman sang Top Skorer Jelang Timnas Thailand vs Indonesia di Piala AFF 2018 Live RCTI !

0
940
Copyright©liputan6

Thailand Vs Indonesia di Piala AFF 2018: Adisak Kraisorn Mengaku Masih Trauma !

Indowarta.com – Penyerang timnas Thailand, Adisak Kraison yang mampu menyedot perhatian ketika mencetak enam gol saat dalam pertandingan melawan Timor Leste di Piala AFF 2018. Dimana pada saat itu, Thailand yang diketahui telah menang 7-0, dimana kemenangan tersebut merupakan kemenangan terbesar dalam Piala AFF 2018 sejauh ini.

Ikuti Juga : Jadwal Final Piala AFF U-16, Indonesia Vs Thailand Usai Tundukkan Malaysia !

Rupanya sedikit pemain yang khususnya berada di lini depan, sehingga hal tersebut mampu mencatatkan prestasi seperti itu. yakni dengan mencetak dobel hattrick dalam satu pertandingan. Dan tentu saja, Adisak yang mampu melesat ke puncak daftar top scorer sementara ajang Piala AFF 2018 yakni dengan mengoleksi enam gol.

Copyright©liputan6

Sementara pada pertandingan kedua Thailand, yang diketahui bakal meladeni aksi dari  timnas Indonesia, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018), dimana pertandingan ini yang disebut-sebut akan menjadi arena Adisak untuk kembali unjuk gigi. Tetapi, Adisak yang lebih memilih unutk meredam semua perhatian

Yang tengah ditujukan kepada dirinya. Ia menerangkan, jika merebut gelar top scorer dalam ajang Piala AFF 2018 bukanlah tujuan utama dirinya.

“Itu tak pernah jadi misi utama saya. Saya lebih tertarik membantu tim memenangi turnamen, yang saya lewatkan dua tahun lalu,” ujarnya.

Diketahui bahwa dalam dua pertandingan terakhir piala AFF, 2014 dan 2016, Adisak yang gagal masuk Timnas Thailand sebab dirinya tengah cedera. Sehingga, Piala AFF 2018 baginya menjadi ajang pelampiasan penyerang Muangthong United tersebut.

Ikuti Juga : Jadwal Indonesia Vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-16 !

“Setiap kali saya mendapat kesempatan bermain di timnas, saya hanya ingin melakukan segala upaya untuk mencapai tujuan bersama. Saya tak pernah menfokuskan meraih penghargaan personal,” imbuhnya.

Sementara di ajang Piala AFF 2018, pemain berusia 27 tahun ini malah mengaku masih trauma pascacedera. Dimana dirinya yang haru smenjalani perasi penyembuhan cedera lutut kirinya pada awal tahun ini dan mengatakan jika masih sering merasa cemas jika cederanya itu kambuh lagi.

Setiap kali saya mendapat kesempatan bermain di timnas, saya hanya ingin melakukan segala upaya untuk mencapai tujuan bersama. Saya tak pernah memfokuskan meraih penghargaan personal,” tegasnya.

Ikuti Juga : Jadwal Timnas Indonesia U-16 Vs Kamboja di Piala AFF !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here