Cucu Wiranto, Ahmad Daniyal Alfatih Meninggal Akibat Kecelakaan di Kolam Ikan !

0
512
Copyright©okezone

Cucu Wiranto Meninggal Karena Tercebur Kolam di Rumah !

Indowarta.com – Menteri Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang menerangkan, atas insiden sang cucu Achmad Daniyal Alfatih, yang masih berusia 1 tahun 4 bulan yang meninggal dunia. Menurutnya, sang cucu yang meninggal lantaran mengalami kecelakaan ketika bermain di kolam renang.

Lanjut Baca : Wiranto Sebut Pemerintah Tidak Berwenang Atur Bendera Tauhid !

“Saya mendapatkan kabar bahwa cucu saya meninggal dunia karena kecelakanan. Usia 1 tahun 4 bulan sedang main-main di kolam ikan ternyata terpeleset dan dia nggak tertolong,” ujar Wiranto saat ditemui di rumah duka, Jalan Tulodong Bawah 4 Lama No. 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Copyright©detik

Disini Wiranto yang menjelaskan, jasad sang cucu yang akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah, pada Jumat 16 November 2018. “Rencana memang akan kita makamkan di kediaman kita di Solo. Ada makam keluarga di sana dan akan kita bawa ke sana besok,” sambungnya.

Dia yang lantas mengatakan terima kasih kepada seluruh kerabat serta keluarga yang sudah menyampaikan bela sungkawa.

“Bersedih boleh tapi jangan berlebihan. Yang penting kita mendoakan kepada Allah SWT, ini anak belum banyak dosa, kita syukuri. Bisa istirahat bisa menghadap Allah,” tutur Wiranto.

Dimana sebelumnya, Menko Polhukam Wiranto yang tengah berada di Singapura yakni untuk menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara KKT ke-33 Asean. Ketika mendapat kabar duka atas meninggalnya sang cucu, maka Wiranto yang langsung pamit, dan bertolak ke Indonesia.

Lanjut Baca : Benarkah Rakyat Lebih Percaya Jenderal Gatot Nurmantyo Daripada Wiranto?

“Pertemuan mendekati akhir ya, pertemuan terakhir tadi pertemuan asian plus dgn east asian dan itu sudah selesai, saya meninggalkan tempat. Syukur Alhamdulillah mendapat pesawat,” pungkas Wiranto.

Diketahui jenazah cucu Menko Polhukam Wiranto tiba di pemakaman Delingan, Karanganyar. Rombongan almarhum yang tida dari Jakarta hingga sekitar pukul 09.00 WIB. Terlihat keluar dari mobil ambulans, jenazah Achmad Daniyal Alfatih yang digendong oleh ayahnya, Abdi Setiawan, Jumat (16/11/2018).

Yang diikuti oleh Wiranto dan rombongan, dimana mereka memasuki lokasi makam. Ada juga rombongan yang turut mengikuti, seperti kerabat dari Solo, pejabat pemerintah setempat dan politisi Partai Hanura. Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono yang juga hadir di pemakaman.

Lanjut Baca : Wiranto Siap Temui Teten Soal Kasus Pembunuhan Munir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here