PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !

0
10186
Copyright©cnnindonesia

PKS Sarankan Megawati agar Urus Jokowi, Bukan Prabowo !

Indowarta.com – Berita dari Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid yang mengingatkan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri supaya lebih fokus kepada calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo ketimbang sibuk mengurusi lingkungan sekitar Prabowo Subianto.

Ikuti Juga : Kubu Prabowo Didukung Ulama Berpengaruh di Indonesia, Ini Komentar Timses Jokowi !

“Ya sebaiknya Ibu Mega fokus juga deh kepada Pak Jokowi karena Pak Prabowo sudah punya teman-temannya yang baik-baik juga,” kata Hidayat di kompleks parlemen, Jakarta, Jumat (16/11).

Copyright©cnnindonesia

Hidayat yang menyatakan hal tersebut bisa dikatakan penting mengatakan penting juga bagi Megawati untuk selalu memberikan kawalan terhadap Jokowi supaya tidak mendapat suara-suara gaib sehingga dapat membuat mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut lupa terhadap janji-janjinya selama ini.

WAJIB BACA :  Jokowi Beri Pesan Peringatan Kepada Elite Politik yang Suka Memfitnahnya!

“Dan itu kan tidak positif juga,” ujar Wakil Ketua MPR ini menambahkan.

Sementara Hidayat yang lantas memberikan dukungan penuh atas langkah yang diusung oleh Sandiaga Uno yang bakal mengusung semua visi, misi ataupun program dari pasangan calon nomor urut 02 ke Megawati serta tim kampanyenya.

“Supaya Ibu Megawati memahami bahwa mustahil dong seorang capres dan cawapres tidak punya visi dan misi,” kata dia.

Dimana sebelumnya Megawati yang mengaku dirinya belum pernah mendengar program yang diusung oleh pihak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Adapun, kubu Prabowo-Sandiaga yang dinilai lebih sering melontarkan kritikan dari pada membicarakan programnya.

Ikuti Juga : PDIP Tuding Poster Raja Jokowi sebagai Upaya Gembosi Suara di Jateng !

“Saya bilang kenapa di pihak sana tidak juga mengatakan ‘program saya adalah ini’. Saya belum pernah dengar lho, apa yang akan dilakukan, menjalankan program seperti apa, saya tidak tahu,” pungkas Megawati ketika berpidato dalam sebuah acara pembukaan pembekalan caleg DPR PDIP di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis.

WAJIB BACA :  Saat Jokowi Blangkonan, Bingkisan Senilai Rp 70 Juta ke KPK!

Ungkapan sama juga sempat diungkapkan oleh Partai Gerindra. Dimana Partai buatan Prabowo tersebut yang menyarankan kepada Megawati Soekarnoputri untuk selalu mengurusi Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketimbang daripada membicarakan Prabowo Subianto. Lantaran Jokowi dinilai telah banyak mengumbar janji yang tak pasti.

“Bu Mega daripada sibuk ngurusin Pak Prabowo, lebih baik Bu Mega urusin tuh petugas partainya (Jokowi). Petugas partainya yang selama ini banyak janji kepada rakyat tapi tidak menepati,” kata anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade kepada CNNIndonesia.com, Jumat (16/11).

Ikuti Juga : Menebak Dibalik Cerita Sang Satria Piningit Prabowo dan Raja Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here