Gerindra Bantah Anggapan adanya ‘One Man Show’ pada Pilpres 2019 !

0
859
Copyright©detik

Gaduh Internal Kubu Prabowo Dinilai Karena ‘One Man Show’ Gerindra !

Indowarta.com – Pesta rakyat pada Pilpres 2019 yang dianggap sebagai ajang one man show Partai Gerindra di tengah eksistensi Koalisi Indonesi Adil dan Makmur. Dimana Partai Gerindra yang diketahui menepis tudingan itu.

“Di mana one man show-nya? Capresnya (memang dari) Gerindra, cawapres kan nggak Gerindra. Ketua timses kan disepakati bersama. Keputusan juga melibatkan semua partai. Juru bicara semua kebagian. Nggak ada yang semua Gerindra, kok,” ucap anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade ketika dihubungi oleh awak media, Sabtu (17/11/2018) malam.

Lanjut Baca : PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !

Diketahui bahwa pengamat politik dari UIN Syarief Hidayatullah Jakarta, yakni Adi Prayitno yang menilai jika Gerindra tengah memainkan pertunjukan politik, one man show pada 2019. Sementara Adi yang mengatakan semua posisi yang strategis pada Koalisi Indonesia Adil dan Makmur telah dipegang penuh oleh Gerindra.

WAJIB BACA :  Fahri Hamzah Minta Pemfitnah Jokowi Dipenjara, Begini Tanggapan Faizal Assegaf
Copyright©cnnindonesia

Disini Andre yang mengaku dirinya sependapat dengan Adi. Gerindra yang diketahui bersama dengan PAN, PKS dan Partai Demokrat telah sepakat untuk mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sedangkan Prabowo sebagai Ketum Partai Gerindra, dan untuk Sandiaga yang independen, dimana sebelumnya tengah menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Lanjut Baca : Kubu Prabowo Didukung Ulama Berpengaruh di Indonesia, Ini Komentar Timses Jokowi !

Sementara pada posisi Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang dijabat oleh kader Gerindra, yakni Djoko Santoso. Andre yang beranggapan, jika Gerindra yang tak menerapkan pertunjukan one man show, dimana dia yang menjelaskan jika koalisi Prabowo-Sandi diketahui hingga kini tetap solid.

WAJIB BACA :  Dua Kali Lipat! Jokowi Minta Anggaran PKH Tahun Depan Dinaikkan

“Nggak juga, ya. Coba lihat, kalau kita mau jujur ya, nggak ada yang ribut di koalisi ini, kalau kita mau jujur ya. Bagaimana solidnya koalisi ini. Nggak ada ributlah. Yang lain solid kok yang bekerja. Contoh, Prabowo keliling saja selalu didampingi petinggi partai. Bang Sandi, kalau hari ini berangkat sama Gerindra, besok lagi sama PAN, besok lagi sama PKS, besok lagi sama relawan, ganti-gantian. Jadi koalisi itu solid,” beber Andre.

“Bang Sandi, beliau independen, nggak punya partai dia banyak didampingi,” sebut jubir BPN Prabowo-Sandi itu menegaskan.

Lanjut Baca : Menebak Dibalik Cerita Sang Satria Piningit Prabowo dan Raja Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here