Viral, Perempuan Terobos Apron Bandara Akibat Ketinggalan Pesawat !

0
342
Copyright©tempo

Viral Video Wanita Terobos Apron Bandara Demi Kejar Pesawat, Citilink Putuskan Hal Ini !

Indowarta.com – VP Corporate Secretary Citilink Indonesia, Ranty Astari yang turut membenarkan atas viralnya sebuah video saat seorang penumpang yang diketahui menerobos boarding gate di Bandara Ngurah Rai, Depnasar. “Dia mengejar ketertinggalan pesawat penerbangan QG 193 tujuan Jakarta,ujar Ranty dalam keterangan tertulisnya, Ahad, 18 November 2018.

Lanjut Baca : Viral, Pengasuh ini Diberangkatkan Umrah oleh Anak Majikannya !

Sementara Ranty yang menerangkan bahwa ada penumpang perempuan, yang mencoba untuk mengejar pesawat yang tengah push back pada pukul 07.20 WITA, dimana wanita tersebut yang sebelumnya terlambar untuk masuk ke pesawat. Meskipun terlambat, wanita itu yang justru nekat untuk menerobos boarding gate dan sempat

WAJIB BACA :  Video Viral Kolam Renang Berombak, Danlaud Juanda: Bukan Buatan !
Copyright©detik

Dikejar oleh petugas Citilink. Dari perkataan Ranty, kejadian tersebut yang mengakibatkan wanita itu terjatuh. Kemudian wanita itu yang langsung diamankan oleh petugas Bandara Ngurah Rai dan dinyatakan aman untuk melakukan penerbangan. “Citilink mengambil kebijakan untuk menerbangkan penumpang tersebut pada penerbangan QG Denpasar-Soetta pada pukul 16.40 WITA,” tutur Ranty.

Dimana sebelumnya, beredar sebauh video di media sosial Instagram yakni seorang wanita yang berkejar-kejaran dengan petugas lapangan parkir pesawat. Adapun video berdurasi 20 detik itu yang menunjukkan ada seorang wanita yang tengah dikejar oleh dua orang petugas keamanan. Dari hasil keterangan melalui video tersebut,

Lanjut Baca : Melihat Rumah Tua Bertuliskan Bohemian Rhapsody yang Viral !

Wanita itu yang diketahui menangis karena tertinggal pesawat. “Ditinggal sama pesawat Citilink, makanya dia nangis, waduh itu pingsan,” ujar orang dalam video tersebut.

WAJIB BACA :  Viral, Ternyata Pemeran Video Hot Diduga Siswi Cantik di Bali, Penasaran ?

Beruntung, aksi nekat wanita tersebut yang berhasil dicegah oleh petugas bandara. Dimana wanita tersebut yang kemudian diberangkatkan ke Jakarta pada penerbangan berikutnya secara gratis yakni menggunakan pesawat Citilink QG683 yakni dengan rute penerbangan Denpasar-Cengkareng sore harinya.

Dimana video tersebut yang diketahui telah diposting oleh akun @lambe_turah, dimana video tersebut yang telah ditonton lebih dari 1,5 juta viewers dalam lima jam saja. Sementara ada 5390 komentar yang turut membanjiri postingan itu.

Lanjut Baca : Viral Driver Go-Jek Nonton Konser Guns N Roses Gratis, Begini Ceritanya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here