Dibalik Pemilik Alat Peraga Kampanye ‘Raja Jokowi’ Masih Misterius !

0
238
Copyright©detik

Sutradara di Balik Poster ‘Raja Jokowi’ Masih Misterius !

Indowarta.com – Poster bergambar capres Joko Widodo (Jokowi) dengan atribut mahkota raja di sekitar wilayah Banyumas, Jawa Tengah yang dipreteli oleh tim sukss Jokowi-Ma’ruf Amin. Dimana pemasang poster tersebut yang telah mengaku, tetapi pemiliknya yang masih misterius. Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Wuryanto

Lihat Juga : Usai Hadiri KTT APEC, Jokowi Kembali Blusukan di Jawa Timur Hari Ini !

Yang mengatakan, pihaknya masih menunggu pemilik poster ‘raja Jokowi’ yang sempat bikin geger warga Jateng dua pekan terakhir. Sementara bagi para pemasang dari Kaukus Anak Muda Indonesia (KAMI) yang telah dimaafkan.

WAJIB BACA :  Tolak Minta Maaf ke Jokowi, Habib Bahar bin Smith: Lebih Baik Dipenjara !
Copyright©merdeka

“Saya tunggu yang punya APK (alat peraga kampanye/poster),” ucap Bambang di sela-sela acara Pra-Jambore Kader Komunias Juang DPD PDIP Jateng yang berlokasi di Alun-alun Bung Karno Ungara, Kabupaten Semarang, Minggu (18/11/2018). Lantas Bambang yang menyatakan para pelaku pemasangan

Yang telah dikantongi, dimana mereka hanyalah orang-orang yang bertugas sebagai operator dan menerima upah untuk pekerjaannya. PDIP yang mengaku sudah memaafkan dan menganggap sebagai teman sendiri.

Kalau itu (operator lapangan/pemasang) sudah kita anggap friends sendiri, namanya juga anak bangsa lagi cari, mohon maaflah, cari tambahan rezeki. Kalau anak bangsa cari tambahan rezeki, kemudian kita soal, kita nggak tegalah,” ujarnya.

Lihat Juga : PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !

“Kita nunggu yang punya kepentingan utama. Kalau ketemu diskusi, musyawarah, kenapa masang ini. Itu pertanyaan pertama. Kedua, kenapa makai PDI Perjuangan nggak ngomong sama partai. Kalau hal-hal itu bisa kita maklumi ya nanti kita maafkan, tapi ini memberi contoh kehidupan berbangsa yang musyawarah,” lanjutnya.

WAJIB BACA :  Gerindra soal Ma’ruf Amin Bobotoh: Ketua Viking Caleg Nasdem !

Bambang yang menegaskan, sampai dengan saat ini pihaknya masih menunggu pemiliki APK itu. dimana pemilik tersebut yang ditunggu kehadirannya untuk diajak berdiskusi dan akan dimintai penjelasan sebab pemasangan itu.

“Kalau itu memang barangmu ayo, kalau elu yakin bener datang dong. Membuat gerakan seperti itu kok, dengan desain yang masif seperti itu kok, dengan melibatkan sistem pengorganisasian yang sangat baik, dengan uang yang memadai. Elu punya tujuan, ayo ngomong sama aku sehingga kita clear semuanya,” tegasnya.

Lihat Juga : Kubu Prabowo Didukung Ulama Berpengaruh di Indonesia, Ini Komentar Timses Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here