Terungkap, Sebelumnya Prabowo Ingin Pensiun dari Dunia Politik, Tapi..

0
4094
Copyright©liputan6

Kisah Prabowo Kembali Jadi Capres, Padahal Ingin Pensiun !

Indowarta.com – Calon presiden dengan nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto yang mengaku, sebetulnya dirinya ingin pensiun dari dunia politik. Tetapi, niat tersebut rupanya urung dilakukan sebab ia merasa tak sedikit adanya kesenjangan sosial dan ekonomi, terlihat rakyat juga masih banyak yang miskin di Indonesia yang kian betambah.

Lanjut Baca : PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !

Disini Prabowo yang menyatakan, sebagai mantan dari seorang prajurit yang pernah berperang demi menjaga keutuhan NKRI, Prabowo yang mengatakan dirinya tidak rela apabila masih ada rakyat Indonesia yang masih hidup dalam kesengsaraan.

Copyright©cnnindonesia

Dimana hal tesebut terungkap ketika mengadakan acara ‘Prabowo Menyapa’ yang bertempat di Graha Intan Balarea, Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

WAJIB BACA :  KSPI Ajukan Syarat Ini Saat Dukung Prabowo di Pilpres 2019

“Saya mantan prrajurit, saya berjuang di depan, saya tidak rela melihat rakyat masih susah. Ingat kita berjuang untuk anak cucu kita, kita berjuang untuk masa depan bangsa,” ujar Prabowo seperti dikutip dari siaran persnya, Sabtu (17/11/2018).

Adapun Ketua Umum Partai Gerindra tersebut yang lantas mengaku dirinya yang dinilai mudah tepancing amarah saat di depan publik. Trelebih, tambah Prabow, hal tersebut lantaran sikap yang tegas dan tekad yang kuat yang dimilikinya.

Lanjut Baca : Kubu Prabowo Didukung Ulama Berpengaruh di Indonesia, Ini Komentar Timses Jokowi !

“Nanti Prabowo kalau tegas dibilang marah-marah. Politik dibikin santai dan sejuk. Jangan dibilang suara keras marah-marah, dari sananya suara sudah keras. Kalau tentara harus tegas, masak komando pasukan lemah gemulai,” ucapnya.

WAJIB BACA :  Kubu Prabowo-Sandi Katakan Dana Kampanye Bakal Capai Triliunan ?

Prabowo yang lantas mengatakan kepada para pendukungnya untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pesta demokrasi digelar pada Pilpres 2019 nanti. Hal tersebut bukannya tanpa alasan, kata dia, tak sedkit pemilih yang dapat besliweran, yakni masuk ke TPS lantas mencoblos.

“Yang penting kita harus kerja keras dan jaga suara, karena kebiasan orang-orang kita suara juga dicolong. Ada satu orang nyoblos 32 kali,” kata Prabowo.

Lanjut Baca : Jurkam Prabowo Duga Kasus Rizieq Shihab di Arab Berkaitan dengan Pilpres 2019 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here