Miris, Kisah Pilu Mantan Wartawan Tewas dalam Drum, Pinjam Duit Rp 116 Juta !

0
8626
Copyright©tribunnews

Terungkap! Ini Dia Identitas Mayat Pria dalam Drum !

Indowarta.comAbdulah Fitri Setiawan, yang diketahui tengah menjadi freelance sales di TV Muhamadiyah (TvMU) dan juga seorang mantan jurnalis di beberapa media nasional lainnya yang dipekirakan jadi korban pembunuhan. Dimana jasad pria beusia 43 tahun yang ditemukan tekat lakban dan berada didalam drm plastik berwarna biru.

Ikuti Juga : Sarah, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Sempat Tulis Surat kepada Orangtuanya !

Diketahui jika jasad laki-laki yang sering disapa Dufi tersebut bermula saat dtemukan oleh pemulung di daerah Bogor, Jawa Barat pada Minggu )18/11/2018). Sementara jenazah Dufi ini yang bakal dimakamkan Senin (19/11/2018) dpemakaman Budi Dharma, Sempe, Cilincing, Jakarta Utara. Sebelum ditemukan tewas,

WAJIB BACA :  4 Fakta Mengejutkan Penemuan Jasad dalam Drum di Bogor !
Copyright©tribunnews

Dufi yang sebelumnya sempat beceita kepada kakaknya, Muhammad Ali Ramdoni soal pekerjaan. Pada waktu itu, Dufi yang mengatakan ingin pinjam uang sebesar Rp116 juta digunakan untuk advertising yang sedang ditekuninya. Dmana nama perusahaan advertising tersebut yang telah dilakoni oleh Dufi yang benama PT Cahaya Gemilang.

“Terakhir dia (Dufi) cerita sama saya karena butuh untuk pekerjaan, dia mau minjem Rp116 juta untuk biaya kerjaan advertising itu,” ujar Ramdoni di panti asuhan Alkhairiah, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/11/2018).

Sayangnya, Ramdoni yang mengaku tidak sanggup memenuhi pemintaan Dufi. Lantaran pada saat itu, dirinya tidak mempunyai uang sebanyak itu.

Ikuti Juga : Fakta Baru Seputar Kasus Pembunuhan Khashoggi !

“Saya bilang, saya lagi gak punya uang segitu. Lalu dia sempat minta sama ibu. Ya mintanya sekitar 3 atau 4 minggu lalu lah,” ungkap Ramdoni.

WAJIB BACA :  Kasus Pembunuhan Dufi, Ada Wanita Turut Dibawa Bersama Tersangka Nurhadi !

Hal tersebut yang turut dbenarkan ole ibunda Dufi, Ida Hamidah (56). Sama seperti Ramdoni ibunya juga tidak dapat memenuhi pemintaan bagi Dufi tekait pinjaman uang itu.

“Iya, dia (Dufi) sempat mau minjem uang Rp116 juta, katanya buat kerjaanya. Tapi saya gak bisa karena habis rehab atap sekolah, saya kan punya yayasan juga,” ujar Hamidah.

Dimana Ida yang mengaku, setelah masalah uang itu tidak dapat dipenuhi, Dufi yang lantas dak penah membicarakan masalah itu lagi. Terlebih ia yang diketahui tidak pernah meminta pinjaman lagi kepada kakak dan ibunya. Sementara pada hari Senin, jenazah Dufi yang bakal dimakamkan yang bertepatan dengan hari ulang tahun anak kelimanya yang benama Ibrahim Jamal Almasyuri (8).

Ikuti Juga : 5 Misteri dalam Kasus Pembunuhan Jamal Khashoggi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here