4 Fakta Mengejutkan Penemuan Jasad dalam Drum di Bogor !

0
315
Copyright©grid

Sederet Fakta Dufi yang Ditemukan Tewas Dalam Drum !

Indowarta.com – Penemuan jasad tanpa identitas yang ditemukan didalam drum plastik biru yang membuat gempar warga Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dimana jasad itu petama kali ditemukan pemulung wanita berinisial SA (56), Minggu, 18 November 2018, sekitar pukul 06.00 WIB.

Lihat Juga : Sarah, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Sempat Tulis Surat kepada Orangtuanya !

Sebelumnya, dia mengira jika drum itu berisi sampah. Namun belakangan ini identitas dari jasad berjenis kelamin pria ini yang terungkap. Sebelumnya beredar kabar bahwa korban dulu sempat bekeja sebagai wartawan di sejumlah media nasional. Tetapi, hal tersebut yang dibantah dari keterangan Direktur Program dan Pemberitan TvMU, Brillianto K. Jaya.

WAJIB BACA :  Kasus Pembunuhan Dufi, Ada Wanita Turut Dibawa Bersama Tersangka Nurhadi !

Bekut ini fakta penemuan jasad Dufi di dalam drum biru :

1 Diduga Tewas Akibat Senjata Tajam

Dari hasil autopsi RS Polri Kramatjati Jakarta, jasad Dufi ditemukan adanya sejumlah luka dbagian lehe dan punggung korban.

Copyright©tribunnews

Nanti kita lihat hasil pemeriksaan mendalam. Karena mungkin drumnya, gentongnya kecil, mungki juga mau ditekuk. Kita nggak tau. Nanti kita lihat. Karena drumnya berisi air,” ungkap Kepala Instalasi Forensik RS Polri Jakarta Kombes Pol Edy Purnomo saat dikonfirmasi, Minggu, 18 November 2018.

2 Korban Diduga Dieksekusi di Tempat Lain

Jasad Dufi yang ditemukan oleh seorang pemulung didalam sebuah drum dipeirakan sudah dieksekusi ditempat lain. Hal tersebut bedasarkan pemeriksaan dari sejumlah saksi, termasuk orang yang petama kali menemukan jasad.

WAJIB BACA :  Miris, Kisah Pilu Mantan Wartawan Tewas dalam Drum, Pinjam Duit Rp 116 Juta !

Kalau ini kan dilakban, dimasukkan ke dalam drum, faktanya. Kemudian dibuang di tempat terpencil-lah, meskipun di kawasan industri, tapi jauh dari masyarakat,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Senin (19/11/2018).

3 Belum Pulang ke Rmah 2 Hari

Jasad Dufi yang dimakamkan di TPU Sempe, Cilincing, Jakarta Utara. Diketahui Dufi meninggalkan seorang istri dan enam orang anak. Sebelum jasad Dufi ditemukan tewas, korban yang dikabarkan tidak pulang ke rmah selama 2 hari.

Lihat Juga : 5 Misteri dalam Kasus Pembunuhan Jamal Khashoggi !

“Dari keterangan istri, Dufi pamit ke kantor naik kereta lalu mobilnya diparkir. Sampai saat ini masih dicari dimana mobilnya,” ujar Muhammad Ali Ramdhoni, adik korban.

WAJIB BACA :  Akhirnya Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria dalam Drum Plastik !

4 Bukan Wartawan, Tapi Sales Marketing

Saat jasad ditemukan, sempat beredar kabar jika profesi korban dulunya seorang wartawan di sejumalh media nasional.

Namun, belakangan informasi tersebut tidaklah benar. “Bukan wartawan, dia sales marketing,” ungkap Direktur Program dan Pemberitaan TVMu Brillianto K Jaya, kepada Liputan6.com, Senin (19/11/2018).

Lihat Juga : Terpidana Kasus Pembunuhan Munir, Pollycarpus Bebas Murni Hari ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here