SBY Kampanyekan Prabowo Maret, Gerindra: Tak Ada Kata Terlambat !

0
862
Copyright©sindonews

Keputusan SBY ‘Turun Gunung” Maret 2019 Bisa Berpengaruh pada Suara Pemilih !

Indowarta.com – Partai Kedilan Sejahtera (PKS) yang tidak terlalu mempermasalahkan mengenai keputusan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diketahui bakal “turun gunung” untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandiaga Uno mulai Maret 2019, atau sekitar satu bulan sebelum pelaksanaak Pilpres.

Lanjut Baca : SBY Minta agar Proyek Hambalang Tak Dikaitkan dengan Dirinya dan Demokrat !

Sementara PKS yang percaya jika waktu satu bulan tersebut bisa berefek besar untuk dukungan kepada Prabowo-Sandiaga.

Saya kira tetap punya dampak besar,” ujar Direktur Pencapresan Dewan Pimpinan Pusat PKS, Suhud Aliyudin dihubungi wartawan, Senin 19 November 2018. Menurut Suhud, terlebih detik-detik akhir akan menjadi momentum yang sangat krusial. “Karena akan menjadi finishing dari proses kampanye yang dilakukan sebelumnya,” ujarnya.

WAJIB BACA :  SBY Bakal Bertemu Prabowo, PDIP Banyah Hubungan dengan Demokrat Merenggang
Copyright©kompas

Disamping itu, kata Suhud, tak sedikit juga pemilih yang menentukan pilihannya dalam akhir waktu pilpres. “Saya kira akan memperkuat mereka dalam menentukan pilihan,” ujarnya.

Dimana sebelumnya, Wakil Sekretasi Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik yang mengatakan bahwa partainya tengah fokus untuk memperjuangkan kader guna memenangi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Diketahui SBY bakal turun guna mengkampanyekan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Maret 2019.

Lanjut Baca : SBY Puji Langkah Cepat Presiden Jokowi saat Kunjungi Palu !

Sementara Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik yang menyatakan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diketahui bakal mengampanyekan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Maret 2019 atau berkisar satu bulan sebelum digelarnya pemungutan suara. Dimana Partai Gerindra yang

WAJIB BACA :  Prabowo dan Titiek Soeharto “Cipika-Cipiki”, Relawan Jadi Heboh !

Memberikan apresiasi penuh atas sikap yang bakal dilakukan oleh SBY sambil menyebut tidak ada kata terlambat dalam sebuah perjuangan untuk menuju kemenangan.

“Soal Pak SBY yang akan turun bulan Maret, kami Partai Gerindra mengapresiasi dan menghormati keputusan Pak SBY dan Partai Demokrat. Tentu harapan kami dengan turunnya Pak SBY di bulan Maret ini bisa membantu kemenangan Prabowo dan Sandi,” ujar anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi, Selasa (20/11/2018).

Lanjut Baca : Aksi “Walk Out” SBY Dinilai Bisa Timbulkan Efek Negatif ke Partai Demokrat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here