Penyebar Foto Syur Editan Grace Natalie Akhirnya Minta Maaf !

0
276
Copyright©okezone

Temui Langsung, Penyebar Foto Syur Editan Grace Natalie Minta Maaf !

Indowarta.com – Pengunggah foto editan syur yakni Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, Taufan Pratama yang akhrinya meminya maaf secara langsung di Kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018). Dimana Taufan yang mengaku niatnya baiknya untuk meminta maaf

Ikuti Juga : Pelapor Kasus Korupsi Bakal Dihadiahi Hingga Rp200 Juta !

Sebab dirinya merasa dihantui dengan rasa bersalah yang turut menyebarkan foto syur editan itu.

Pertama karena saya merasa bersalah yang saya posting itu adalah editan,” katanya di depan para awak media di Kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018).

Copyright©okezone

Sebab dirinya yang merasa bersalah dan tahu jika dirinya telah dilaporkan oleh PSI, sehingga Taufan yang lantas mencari tahu kontak dan kantor PSI untuk meminta maaf dan berharap dapat dicabut laporannya.

“Setelah saya share itu, besoknya saya lihat-lihat lagi pas paginya saya tahu ini hoaks,” ucapnya.

Disini Taufan yang mengatakan, niat dirinya menyebarkan unggahan itu bermula dari pidato Grace yang dinilai menolak Perda Syariah. “Karena katanya bu Grace bilang perangi perda Syariah,” ujarnya.

Di sisi lain, Grace Natalie yang memberikan apresiasi kepada Taufan atas sikap berani untuk meminta maaf secara langsung kepada dirinya.

Ikuti Juga : Terkait Sel Mewah Setnov, Pemerintah Dinilai Tak Serius Berantas Korupsi !

“Saya apresiasi betul karena dari tujuh orang hanya satu orang yang kami laporkan hanya Taufan sendiri yang punya itikad baik untuk meminta maaf, beliau mencari-cari kontak untuk melakukan klarifikasi langsung,” tutupnya.

Usai meminta maaf secara langsung, Taufan yang kemudian menulis surat pernyataan atas perbuatan yang telah dilakukanya. Dimana bunti dari surat pernyataan ini adalah.

Surat pernyataan dengan hormat saya yang bertanda tangan di bawah ini nama Topan Pratama dengan ini menyatakan:

  1. Bahwa saya minta maaf, bahwa saya telah menyebarkan hoax postingan di media sosial yang konten berupa foto syur Ketum PSI pada tanggal 14 November 2018.
  2. Apabila saya mengulangi perbuatan serupa maka saya bersedia diproses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Ikuti Juga : Muncul Kabar Erick Thohir Diperiksa Terkait Kasus Korupsi ini Kata Polisi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here