Mayat Wanita Muda Ditemukan Dalam Lemari Kamar Kos Mampang !

0
318
Copyright©tribunnews

Polisi Pastikan Mayat Gadis dalam Lemari Korban Pembunuhan !

Indowarta.com – Polisi yang telah mengungkapkan gadis remaja yang ditemukan tewas bersimbah darai didalam lemari baju sebagai korban pembunuhan. Dimana korban yang identitasnya yang masih belum diketahui yang meninggal dunia di indekos, Jalan Senang nomor 1, Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan.

Ikuti Juga : Sarah, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Sempat Tulis Surat kepada Orangtuanya !

“Dari olah TKP kita temukan tindak pidana pembunuhan dan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya saat ditemui wartawan di lokasi.

Copyright©harnas

Berdasaran penyelidikan sementara, wanita yang diduga masih berusia 20 tahun yang diperkirakan sudah lama tewas dan diketahui baru ditemukan oleh warga sehari kemudian. Hingga saat ini, polisi yang masih melakukan penyelidikan guna mengetahui motif serta pelaku pembunuhan itu.

“Pelakunya siapa masih dalam penyelidikan dan kita akan ungkap segera. Dan kapan waktu kematian korban (pembunuhan itu terjadi) nanti berdasarkam hasil autopsi,” kata dia.

Sementara polisi yang membawa jenazah korban pembunuhan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan autopsi. Dari hasil pemeriksaan forensik tersebut, ucap Andi, polisi yang bakal mengungkap penyebab dan kapan korban tersebut meninggal dunia.

“Nanti hasil visum dan autopsi yang akan mengungkap secara pasti luka-lukanya apa, di mana, penyebab kematiannya, dan waktunya,” katanya.

Diketahui bahwa ditemukan mayat wanit yang tewas di indekos dikawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018). Ketika menemukan pertama kali, jasad wanita tersebut diduga berusia 20 tahun yang diketahui berada didalam lemari pakaian. Dimana polisi yang langsung terjun ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Ikuti Juga : Fakta Baru Seputar Kasus Pembunuhan Khashoggi !

“Kita temukan tindak pidana pembunuhan dan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib saat ditemui di lokasi.

Tetapi, Andi yang masih belum bisa menjelaskan terkait sejumlah luka-luka yang ada ditubuh korban. Dia yang menerangkan, bahwa nanti mayat yang bakal dilakukan pemeriksaan forensik guna diketahui penyebab kematian korban.

“Nanti akan kita lakukan autopsi, sehingga nanti hasil visum dan autopsi kita temukan secara jelas secara pasti luka-luka atu penyebab kematian korban,” kata dia.

Ikuti Juga : 5 Misteri dalam Kasus Pembunuhan Jamal Khashoggi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here