Kasus Pembunuhan Dufi, Ada Wanita Turut Dibawa Bersama Tersangka Nurhadi !

0
310
Copyright©tribunnews

Nurhadi dan Sari Murniasih Diduga Terlibat Pembunuhan, Misteri Tulisan Berdarah di Kontrakan !

Indowarta.com – Polda Metro Jaya yang telah menyerahkan Nurhadi (43), pembunuh dari Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi (43), dimana mayatnya yang dimasukkan ke dalam drum di kawasan Bogor ke pihak Polda Jawa Barat. Disamping itu, terdapat salah seorang perempuan yang juga turut diamankan oleh pihak polisi.

Lihat Juga : Akhirnya Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria dalam Drum Plastik !

Dari hasil pantauan Liputan6.com, Rabu (21/11/2018), dimana perempuan tersebut yang diketahui berambut hitam panjang yang juga turut dibawa ke dalam mobil berjenis minibus berwarna silver sekitar pukul 14.00 WIB. Terlihat dia tengah memakai pakaian tahanan berwawna oranye. Sementara tida ada seorang pun

Copyright©liputan6

Pihak kepolisian yang mau memberikan penjelasan atas status dari perempuan itu. hingga kini masih belum diketahui terkait sebagai hubungan apa antara wanita itu dengan tersangka pembunuhan, Nurhadi. Menurut rencana, keduanya yang bakal dibawa ke Polda Jawa Barat. “Ke Polda Jabar”, ucap Kabid Humas

Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Prabowo Argo Yuwono ketika dikonfirmasi. Sayangnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo yang mengatakan jika pihaknya yang masih menunggu pemeriksaan di Polres Bogor.

“Saat ini Dirkrimum (Polda Jabar) dan Kapolres Bogor sudah menunggu di Polres Bogor,” kata Trunoyudo.

Lihat Juga : 4 Fakta Mengejutkan Penemuan Jasad dalam Drum di Bogor !

Masih belum diketahui apa motif pembunuhan terhadap Dufi. Sementara polisi yang masih memeriksa Nurhadi. Pria berusia 35 tahun ini ditangkap pada Selasa 20 November 2018 siang. Tersangka diketahui sebagai pegawai swasta yang tinggal di Jalan Narogong Cantik Raya, Pengasinan Rawa Lumbu Bekasi Kota.

Saat menangkan pelaku, polisi juga menyita beberapa barang pribadi milik Dufi.

“Saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan pada pelaku handphone korban, KTP korban, SIM korban, kartu-kartu ATM dan buku tabungan milik korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa.

Polisi kemudian menggiringnya ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan. “Intinya Polda Metro membantu Polres Bogor. Mengingat korban (domisili) di Polda Metro Jaya dan pelaku juga di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” kata Argo.

Lihat Juga : Miris, Kisah Pilu Mantan Wartawan Tewas dalam Drum, Pinjam Duit Rp 116 Juta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here