Belum Pasti Hadiri Reuni 212, Sandiaga Uno Pertimbangkan 3 Hal Ini !

0
596
Copyright©kompas

Sandiaga Ragu Terkait Reuni 212, Ada 3 Hal Penting yang Jadi Pertimbangan !

Indowarta.com – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang mengatakan akan tiga hal utama yang menjadi pertimbangan dirinya untuk menghadiri acara Reuni Aksi 2 Desember. Dimana Reuni yang direncanakan bakal diadakan di Monas, Jakarta Pusat tersebut yang dikatakan sebagai Persaudaraan Alumni 212 (PA 212).

Lanjut Baca : Langkahi Makam Pendiri NU KH Bisri Syansyuri, Sandiaga Uno Minta Maaf !

Dimana untuk pertimbangan yang pertama, ucap Sandiaga, yakni terkait izin atas penyelenggaraan acara dari pihak yang berwajib.

“Mengenai 212 sendiri, saya sudah sampaikan bahwa kita harus pastikan pemerintah dan aparat memperbolehkan,” kata Sandi saat ditemui usai menjadi pembicara dalam acara Indonesia Economic Forum 2018, di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

WAJIB BACA :  Inikah Dilema Prabowo? Dirangkul 212, Ditinggal Moderat !
Copyright©katadata

Dimana sebelumnya, Gubernud DKI Jakarta Anies Baswedan yang diketahui sudah memberikan izin jika Monas digunakan sebagai tempat untuk acara Reuni 212. Tetapi, Anies yang menghimbau jika izin keramanai acara tersebut dikeluarkan oleh polisi, bukannya Pemprov DKI Jakarta. Mengenai perizinan, Sandi yang lantas mengaku jika dirinya yang akan berdiskusi dengan Anies baswedan.

“Nah ini yang saya pengen tanya ke Pak Anies, sampai sekarang saya belum terhubung dengan Pak Anies,” tuturnya.

Lanjut Baca : Di Depan Kaum Milenial, Sandiaga Uno Ceritakan Persahabatannya dengan Erick Thohir !

Sementara hal lain yang juga dipikirkan yakni mengenai waktu. Dimana mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu yang mengatakan dirinya juga telah mempunyai agenda yang cukup padat sampai bulan Desember nanti.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno Tak Bisa Dilantik Pada 15 Oktober Karena Hal Ini!

“Saya musti mengecek dulu karena jadwal saya sampai Desember sudah full, kebetulan hari ini di Jakarta, mulai besok di Jawa Timur untuk 5 atau 6 hari,” jelas dia.

Sandiaga yang lantas mengaku bahwa dirinya perlu untuk berdiskusi dengan pasangannya, yakni calon presiden Prabowo Subianto, soal efektivitas terkait kehadiran mereka.

“Ketiga, saya ingin bicarakan dengan Pak Prabowo karena efektifitas kita hadir, kalau dua-duanya hadir di sana bagaimana, kalau cuma satu yang hadir seperti apa,” tuturnya.

Lanjut Baca : Sandiaga Uno Enggan Tanggapi Protes Gustika Cucu Bung Hatta yang Viral di Media Sosial…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here