Prabowo Sebut Air Laut Bakal Naik hingga Bundaran HI, Ini Reaksi Kubu Jokowi !

0
511
Copyright©cnnindonesia

Prabowo Ramal Tahun 2025 Air Laut Sampai HI, Timses Jokowi Dukung Anies Atasi Banjir !

Indowarta.com – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang telah memperkirakan jika air bersih di dunia akan mengalami defisit pada 2025. Dimana defisit air besih tersebut sebagai dampak adanya perubahan iklim. Terlebih dari pandangannya, air laut di utara Jakarta diperkirakan juga bakal naik mencapai Bundaran HI.

Lihat Juga : Kubu Prabowo Usul Naikkan Gaji Guru Rp 20 Juta, Tarik Guru Asing !

Mengetahui akab kabar tersebut, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto yang turut mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang bakal segera menyelesaikan soal banjir di Ibu Kota itu.

WAJIB BACA :  Ini Penjelasan BPN Prabowo Soal Asal Muasal Persentase Suara 62 Persen !
Copyright©Medcom

“Kami juga mendukung upaya Pak Anies untuk membuat Jakarta lebih indah, lebih manusiawi, Jakarta bebas banjir karena apapun kan Pak Anies kan gubernur terpilih, kita harus berikan dukungan,” ucap Hasto di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Rabu 21 November 2018.

Disini, Hasto yang mengatakan terkait masalah lingkungan yang menjadi perhatian Jokowi sejak ia mempin DKI Jakarta. Yakni, seperti pembangunan bendungan yang berguna untuk menampung air.

“Maka ketika Pak Jokowi jadi gubernur aja bendungan-bendungan yang tidak pernah diselesaikan, diselesaikan. Waduk Riario di Pulomas diselesaikan dengan baik, sehingga kesadaran untuk membuat Jakarta lebih baik, ramah lingkungan itu juga kesadaran bersama,” jelasnya.

WAJIB BACA :  Terungkap, Sebelumnya Prabowo Ingin Pensiun dari Dunia Politik, Tapi..

Dikabarkan, jika calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang juga memperkirakan jika tak lama lagi dunia bakal mengalami defisit air bersih.

Dunia akan hadapi defisit air bersih pada 2025. Itu gak lama lagi,” ucap Prabowo dalam acara Indonesia Economic Forum bertajuk Connecting Indonesia a New Five Year Agenda, di Hotel Shangri-La, Jakarta, kemarin.

Lihat Juga : SBY Kampanyekan Prabowo Maret, Gerindra: Tak Ada Kata Terlambat !

Dia yang lantas memberikan contoh, dimana saat ini telah terjadi kekeringan yang berdampak dari perubahan ilkim di California. Dia yang meminta kepada Indonesia untuk siap menghadapi kemungkinan yang sama. Dikatakan, di Indonesia khususnya Jakarta yang bakal mengalami bencana terkait dampatk dari perubahan iklim.

Sekedar diketahui, bahwa saat ini debit air di Jakarta Utara yang diketahui naik disebabkan daratan yang terus tergerus. Terlebih pada tahun 2025 air dari Jakarta Utara yang diperkirakan baka terus naik sampai ke wilayah Bundaran HI di Jakarta Pusat.

WAJIB BACA :  Muat Unsur Penghinaan Untuk Presiden dan Kapolri di FB, Warga Ini Ditangkap Polisi!

“Laut di utara Jakarta rising (naik). Diperkirakan air Tanjung Priok pada 2025 akan sampai pada Kempinski, Grand Hyatt, Bundaran HI,” pungkasnya.

Lihat Juga : Terungkap, Sebelumnya Prabowo Ingin Pensiun dari Dunia Politik, Tapi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here