Elite Pendukung Prabowo Mengaku Dapat Ancaman dari Pihak Lain !

0
1731
Copyright©cnnindonesia

Prabowo Katakan Sejumlah Elite Yang Mendukungnya Dapat Ancaman !

Indowarta.com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang mengungkapkan, beberapa elite yang diketahui mendukungnya diancam oleh pihak lain. Tetapi Prabowo disini yang tidak membeberkan identitas dari pengancam. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra itu dalam gelaran acara pembekalan relawannya untuk Pilpres 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Ikuti Juga : Prabowo Sebut Air Laut Bakal Naik hingga Bundaran HI, Ini Reaksi Kubu Jokowi !

“Saya sering kedatangan elite entah pakai gelar ini, pakai gelar itu, pakai posisi ini dan itu dan mereka bilang, ‘Pak Prabowo, kami ingin mendukung Prabowo tapi kami diancam, ditekan. Jadi kami akan mendukung Pak Prabowo diam-diam’, begitu,” ucap Prabowo di depan para relawan.

Copyright©kompas

“Kami akan dukung Prabowo tetapi dari belakang. Datang dengan nama besar, wah senang aku. ‘Pak Prabowo kami sebetulnya ingin dukung tapi kami diancam tapi kami diteken’,” lanjut dia.

Oleh sebab itulah, Prabowo yang lantas mengatakan dirinya lebih percaya terhadap dukungan yang munculnya dari rakyat biasa. Dikatakan dirinya juga merasa bersyukur dapat menghadiri acara pembekalan relawan yang diketahui tetap setia untuk memberikan dukungannya kepada kami.

“Lebih baik saya sering diundang ke acara semacam ini. Ini tampang-tampang yang tidak takut diancam. Saya hanya berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar saya tidak mengecewakan rakyat saya,” lanjut dia.

Ikuti Juga : Kubu Prabowo Usul Naikkan Gaji Guru Rp 20 Juta, Tarik Guru Asing !

Selain itu, Prabowo Subianto diketahui meminta sumbangan dana kampanye kepada para relawan yang turut hadir dalam gelaran pembekalan relawan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018). Dimana permoohnan tersebut yang secara langsung disampaikan oleh Prabowo Subianto ketika memberikan orasi di depan para relawannya.

“Kemudian tolong terpaksa aku minta bantuan dari kalian semua. Karena kita kekurangan dana perjuangan. Kami minta kerelaan yang mau bantu Rp 2.000, Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 20.000. Berapa pun,” kata Prabowo.

Disini Prabowo yang mengaku hanya berharap kepada dukungan rakyat untuk menggalang dana kampanye. Adapun timnya yang bakal mengumumkan rekening yang digunakan untuk menampung dana kampanye itu. dikatakan partai-partai yang mengusungnya diketahui tidak mempunyai dana berjumlah besar.

Ikuti Juga : SBY Kampanyekan Prabowo Maret, Gerindra: Tak Ada Kata Terlambat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here