Ketika Jokowi Tampilkan Foto Tito Karnavian kepada Tim Kampanye, Bikin Heboh !

0
430
jokowi
Copyright©kompas

Dalam Pertemuan Pendukungnya, Jokowi Sebut Nama Tito Karnavian kepada Tim Kampanye ?

Indowarta.com – Calon Presiden dengan nomor urut 01 Joko Widodo yang diketahui telah memperlihatkan foto Kapolri Tito Karnavian kepada tim kampanyenya. Adapaun momen tersebut terjadi ketika dirinya tengah melantik jajaran pengurus Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Sumsel, yakni berlokasi di The Sultan Conventional Center, Palembang, Minggu (25/11/2018).

Ikuti Juga : Prabowo Sebut Air Laut Bakal Naik hingga Bundaran HI, Ini Reaksi Kubu Jokowi !

Setelah melakukan pelantikan, kemudian Jokowi lantas memberikan sambutan di depan ribuan para pendukungnya yang turut menghadiri acara tersebut. mulanya, Jokowi yang diketahui tengah membicarakan soal tokoh dan putra daerah Sumatera Selatan yang turut mendukungnya dalam Pilpres 2019.

Copyright©cnnindonesia

Disini Presiden Jokowi yang menyatakan tiga nama, yakni Gubernur Sumsel Herman Deru, Gubernur Sumsel dua periode, Alex Noerdin serta Ketua TKD Sumsel Syahrial Oesman. Jokowi menampilkan foto ketiga tokoh terkemuka di Sumsel itu. Kemudian, diketahui layar tersebut yang menunjukkan sosok tiga orang lainnya.

Dimana mereka disebutkan antara lain Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Ada Budi Karya Sumadi, orang sini,” ucap Jokowi. Sementara Budi Karya yang tengah berada di panggung yang lantas berdiri dari kursinya kemudian menyapa sejumlah kader parpol para pendukung. Tetapi, ketika menyebut nama Tito, Jokowi dengan tegas mengatakan jika posisinya netral sebagai Kapolri.

Ikuti Juga : Jokowi Lantik KSAD Baru Hari Ini, Nama Andika Perkasa Disebut Menguat !

 “Pak Tito orang sini, tapi harus netral. Kalau saya sebut, keliru nanti,

Tambah presiden petahana ini. Diketahui Tito yang tidak dapat menghadiri acara pertemuan Jokowi dengan TKD. Tetapi, pada Sabtu (24/1/2018) malam, Dikabarkan jika Tito sempat bertemu dengan Jokowi saat mengadakan pertemuan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Sumatera Selatan. Dimana acara tersebut yang dilangsungkan di rumah KMS H Abdul Halim Ali,

Diketahui sebagai salah satu orang terkaya di Sumsel. Setelah pertemuan tersebut rampung, selanjutnya Tito menginap di Hotel The Zuri, dimana hotel tersebut yang turut menjadi tempat bagi Jokowi dan rombongan menginap.

Ikuti Juga : Jokowi Diajari Beda Grasi dan Amnesti Terkait Kasus Baiq Nuril !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here