Beri Dukungan Penuh, Khofifah Deklarasikan Jokowi-Ma’ruf Amin di Hong Kong !

0
299
Copyright©kompas

Khofifah Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin dengan Deklarasikan hingga ke Hong Kong !

Indowarta.com – Calon Gubernur Jawa Timur terpilih yakni Khofifah Indar Parawansa yang turut mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI Joko Widodo-Ma’ruf Amin bersama dengan ribuan tenaga kerja Indonesia di Hong Kong, Minggu (25/11/2018).

Lihat Juga : Ketika Jokowi Tampilkan Foto Tito Karnavian kepada Tim Kampanye, Bikin Heboh !

Dimana deklarasi yang diadakan bersama degan Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) di lapangan Victoria Park tersebut, Khofifah yang lantas memberikan tanggapan terkait keraguan para pendukungnya selama ini.

Copyright©kompas

“Deklarasi ini akan menjadi verifikasi bagi yang masih menanyakan ke mana arah dukungan Khofifah sehingga mereka bisa menyampaikan kepada keluarganya bahwa Khofifah bersama Jokowi. Saya dan JKSN akan terus berjuang menggalang dukungan untuk Jokowi/Kiai Ma’ruf,

WAJIB BACA :  Hari Ini Jokowi Lantik Doni Monardo Jadi Kepala BNPB !

Disini Khofifah sekaligus sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU mengatakan, diriny tengah mendeklarasi di taman yang disebut sebagai tempat berkumpulnya para TKI ketika libur akhir pekan itu yang telah ditunggu-tunggu oleh sejumlah wargan negara Indonesia di Hong Kong dan Makau.

“Bahkan, mereka yang ngotot minta JKSN segera deklarasi di Hong Kong adalah para WNI. Mereka juga minta agar ada forum-forum khusus,” ucap perempuan pertama yang akan menjabat sebagai Gubernur Jatim mulai 2019 itu. Sementara Ketua JKSN M. Roziqi mengatakan dirinya terkesan dengan semangat serta antusiasme WNI yang bekerja di Hong Kong dan Makau untuk memberikan dukungangannya kepada Pasangan Calon Nomor Urut 01.

WAJIB BACA :  Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo, Ini Jawaban Abraham Samad !

Lihat Juga : Prabowo Sebut Air Laut Bakal Naik hingga Bundaran HI, Ini Reaksi Kubu Jokowi !

Meskipun hujan, mereka tetap antusias. Kami melihat ada keikhlasan dan ketulusan untuk mendukung, membantu, dan memenangkan Pak Jokowi,” ujarnya. Menurutnya, dukungan dari para buruh migran itu dapat penilaian objektif. Adapun mereka yang merasakan mudahnya untuk bekerja di Hong Kong yakni dengan adanya kebijakan dari pemerintahan Jokowi/Jusuf Kalla yang telah menghapus Kartu Tenaga Kerja Luar Negeri (KTLN) dan pajak bandara.

Roziqi percaya pada Pemilu Presiden 2019 nanti, di Hong Kong dan Makau, pasangan Jokowi/Ma’ruf dapat memperoleh suara hingga 80 persen dari kalangan buruh migran asal Indonesia yang bekerja dibawah pemerintahan Cina tersebut.

WAJIB BACA :  Keluarga Korban 1998 Pesimistis pada Jokowi, Tolak dukung Prabowo !

“Kami menargetkan kemenangan 80 persen karena pada Pilpres 2014, Pak Jokowi menang 74 persen di Hong Kong-Makau,” pungkasnya. Dirinya menyatakan jika Hong Kong dan Makau sebagai lokasi yang sangat strategis untuk mendulang suara bagi pasangan Jokowi/Ma’ruf.

Lihat Juga : Jokowi Lantik KSAD Baru Hari Ini, Nama Andika Perkasa Disebut Menguat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here