Mesum di Kamar Mandi Masjid Depok, Sepasang Kekasih Kepergok Warga !

0
318
Copyright©okezone

Sepasang Kekasih Digrebek Warga, Saat Mesum di Kamar Mandi Masjid Depok !

Indowarta.comSepasang muda mudi yang diketahui kepergok oleh warga ketika sedang berbuat mesum di kamar mandi masjid di Jembatan Serong, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu 25 November 2018, sekitar pukul 01.00 WIB. Dimana pasangan kekasih tersebut yakni Budi (21) dan Rani (20) sebagai warga Cinere yang tengah

Lihat Juga : 6 Warga Ditetapkan Jadi Tersangka Persekusi Pasangan Diduga Mesum di Tangerang!

Diamankan oleh warga kemudian diserahkan kepada Tim Penjaga Ganggan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok. Iptu Winam Agus selaku Kepala Tim Jaguar yang mengatakan, kejadian bermula dari salah seorang pengurus masjid setelah menghadiri maulid nabi di Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang bertempat tidak jauh dari lokasi.

WAJIB BACA :  Heboh di FB, Sampul Buku Anak Anak Berbau Mesum Ini Bikin Miris!
Video Hot
Copyrigth©merdeka

Mengaku curiga lantas pengurus masjid tersebut yang mengunci pintu keluar dari luar lantas memberitahukan kepada warga sekitar.

“Mereka masuk berdua sepasang, kemudian dikunciin kamar mandinya dari luar. Pengurus masjid itu kemudian mengabari waga lainya kalau ada yang masuk ke kamar mandi perempuan dan laki-laki. Kemudian digerebek sama warga,” ujar Winam kepada Okezone, Minggu (25/11/2018).

Dia mengatakan, ketika dilakukan penggerebekan oleh warga setempat, sepasang kekasih tersebut yang mengaku belum sampati melakukan berhubungan badan. Namun keduanya tertangkap ketika sedang bercumbu.

“Nah pas saat digerebek kedua sejoli tersebut sedang bercumbu, berpelukan,” jelasnya.

Dari pengakuan sang pelaku, keduanya sebagai warga Cinere yang datang ke Depok untuk bermain di rumah temannya. Tetapi, hasrat pasangan tersebut yang muncul seketika sehingga mereka ke masjid bermaksud untuk melampiaskan hasratnya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Dapat Iming Iming Uang, ABG 17 Tahun Akhirnya Mau Diajak 'Begituan' Anggota DPRD Fraksi PKS di dalam Mobil!

Lihat Juga : Berbuat Mesum Saat Menjaga Pasien, Muda Mudi Ini Diamankan Petugas!

“Kekasih itu sedang main ke rumah temannya di Cipayung karena hasrat seksnya muncul di keluar cari tempat aman dan melihat masjidlah yang dirasa aman. Kalau untuk sewa tempat mereka bilangnya enggak punya uang karena kerja serabutan,” imbuhnya.

Disini, pelaku yang beralasan mereka terpaksa melakukan hal tersebut sebab tidak mendapat restu dari orangtua. Namun, polisi yang tetap mengamankan serta memanggil kedua orangtua pelaku untuk diberikan pengarahan.

Kami panggil kedua orangtuanya dan diberikan pengarahan. Beruntung pasangan itu tidak sampai diamuk massa dan kami amankan di kantor polisi,” pungkasnya.

Lihat Juga : Heboh di FB, Sampul Buku Anak Anak Berbau Mesum Ini Bikin Miris!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here