Ahmad Dhani : Ini Balas Dendam, Ini Dituntut Agar Sama dengan Ahok !

0
799
Ahmad Dhani
Copyrigth©kapanlagi

Dituntut Sama dengan Ahok, Ahmad Dhani Sebut Balas Dendam !

Indowarta.com – Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani yang mengatakan jika dirinya dituntut dua tahun penjara sebagai balas dendam atas dirinya dinilai hukuman tersebut yang sama dengan masa hukuman yang dijatuhkan kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait kasus penistaan agama. Dimana Jaksa Penuntut Umum yang sudah menuntut

Lanjut Baca : Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polda Jatim, Sebagai Barang Bukti Kasus ini !

Ahmad Dhani yakni selama dua tahun penjara dalam sidang tuntutan yang diadakan pada Senin (26/11/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dimana Jaksa yang menanggap Ahmad Dhani memenuhi unsur ujaran kebencian yakni melalui postingan di akun Twitter miliknya.

WAJIB BACA :  Keluarga Persilahkan Sandiaga Uno Jenguk Ahok di Mako Brimob!
Copyright©Brilio

Tuntutannya dua tahun sama seperti Ahok dipenjara, ini kayaknya balas dendam nih. Yang waktu kasus Ahok, jaksa menuntut satu tahun percobaan bukan penjara loh yah, hakim memutuskan Ahok dua tahun, ini kayaknya kebalik ini,” ujarnya usai sidang.

Karena hakim telah memberikan keputusan yang lebih berat daripada tuntutan JPU waktu itu kepada Ahok, tuntutan JPU cuma satu tahun percobaan tapi hakim menuntut dua tahun, sekarang bales dendam, dua tahun untuk Ahmad Dhani, itu adalah tuntutan balas dendam, supaya sama dengan Ahok,” ucapnya kemudian.

Lanjut Baca : Ahmad Dhani Minta Supaya Jaksa Tak Menuntutnya Lebih dari Ahok !

Sementara menurut pandangan Ahmad Dhani, jaksa ketika membacakan tuntutan tak dapat menyebutkan kepada siapa ujaran kebencian tersebut ditujukan. Disini Ahmad Dhani yang mengaku bingung dengan tuntutan dua tahun itu.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Belum Diketahui Motif Utama Pelaku Kecurangan KTP Untuk Teman Ahok !

jaksa dinilai tak berani untuk menyatakan ujaran kebencian itu ditujukan kepada para pendukung Ahok seperti awal mula laporan itu dilakukan hingga akhirnya diusut oleh polisi.

“Golongan mana yang saya beri ujaran kebencian. Dengar nggak tadi? Berarti abstrak kan, ada golongan yang abstrak yang dituduhkan kepada saya bahwa saya telah memberikan pernyataan kebencian kepada golongan yang abstrak ini. Jaksa tidak berani menyebut bahwa itu adalah golongan pendukung Ahok, jaksa tidak berani menyebut bahwa saya telah memberikan pernyataan kebencian kepada pendukung Ahok, jadi abstrak,” tuturnya.

Lanjut Baca : Ahmad Dhani Dicecar 75 Pertanyaan soal Dugaan Penipuan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here