Ingin Kencani Perempuan, Pria di Palembang Jadi Polisi Gadungan !

0
327
polisi gadungan
Copyright©tribunnews

Mengaku Anak Jendral, Polisi Gadungan Ini Berhasil Tipu Belasan Gadis Cantik hingga Anak Kades !

Indowarta.com –  Hanya dengan bermodalkan baju polisi serta senjata api mainan, Ari Septian Pratama yang berhasil mengencani beberapa perempuan di Palembang, Sumatera Selatan. Dimana dirinya mengaku berpangkat inspektur dua (ipda) dan berdinas di Biro Kedokteran dan Kesehatan Polda Sumsel. Selain itu, Ari Septian juga mengaku sebagai anak Kapolda Sulawesi Tenggara.

Lihat Juga : Berita Terkini, Ratna Sarumpaet Ditipu terkait Uang Raja-raja hingga Rp23 Triliun !

Ada beberapa perempuan yang tertipu serta mau diajak kencan. Terlebih Ari Septian yang mengatakan sejumlah wanita tersebut diantaranya ada yang mau diajak menikah. Dimana sheari-harinya pria berusia 21 tahun ini yang mengaku bernama Julian Saputra. Adaoun aksi dari Ari Septian diketahui usai diringkus oleh polisi asli

polisi gadungan
Copyright©cnnindonesia

Dari Polda Sumsel kemarin. Dari laporan salah seorang korbannyasebab curiga terhadap Ari yang mengaku dirinya seorang  polisi. Sementara polisi yang tidak menemukan nama Ari Julian sebagai personel mereka di Biddokkes, kemudian segera melakukan pencarian. Disini Ari ditangkap disebuah rumah sakit ketika berobat.

Ari lantas mengaku kepada petugas, dirinya sudah sebulan menjadi polisi gadungan. Dimana aksinya tersebut bermula dair tantangan seorang kenalannya di aplikasi Bigo Live. Ia yang dimodali oleh temannya dengan uang sebesar Rp 5juta untuk membeli seragam lengkap dengan sejumlah tanda kepangkatan dan juga kesatuan dinas.

Tak lupa, dirinya juga membeli pistol mainan demi meyakinkan para korbannya.

“Pistolnya mainan, biar lebih meyakinkan selalu disimpan di pinggang tidak pernah dipakai. Biar lebih keren saya mengaku anak Kapolda Sultra,” ujar Ari saat diperiksa polisi.

Dengan berpakaian polisi, ia mengatakan tak sedikit wanita yang terpikat oleh dirinya terlebih ada juga yang mau diajak berkencan.

Lihat Juga : Soal Fatwa Haram Pasang Bendera di Masjid, MUI Tegaskan Itu HOAX!

“Ada juga yang saya janjikan untuk dinikahi. Banyak yang suka dengan saya pakai baju polisi,” ujarnya.

Sementara Ari yang bernama asli Julian Saputra yang mengaku dirinya tidak mendapat keuntungan materi saat menjadi polisi gadungan. Namun dari teman yang menantangnya itu, dirinya mendapat poin di aplikasi Bigo Live.

Disisi lai Direktur Kriminal Umum Polda Sumsel Komisaris Besar Yustan Alpiani yang mengatakan walaupun Ari tidak ada motif ekonomi, namun polisi akan terus mengembangkan kasus ini.

Lihat Juga : Fenomena Sumur Ambles di Kediri Tembus Angka 228, Begini Analisis Pakar ITB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here