Curhatan Prabowo Subianto ke Relawan Tak Punya Uang, Politikus Hanura : Lebay !

0
1692
Prabowo
Copyright©viva

Prabowo Subianto Mengaku Miskin, Hingga Minta Sumbangan kepada Relawan !

Indowarta.com – Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir yang merasa heram kepada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang dinilai tidak tahu tugas Bank Indonesia. dimana hal tersebut yang diutarakan oleh Inas saat menanggapi pernyataan Prabowo Subianto yang diketahui meminta sumbangan kepada

Ikuti Juga : Kisah Prabowo Saat jadi TNI, Sebelum Perang Minta Dimandikan oleh Kiai !

Relawannya terlebih kepada Bank Indonesia sebab tidak punya banyak dana.

Heran dengan capres yang satu ini, kok bisa-bisanya pinjam uang ke Bank Indonesia? Memangnya BI itu perbankan? Kok, sebagai calon presiden, Prabowo enggak tahu tugas tujuan BI?” kata Inas melalui pesan singkat, Senin, 26 November 2018.

WAJIB BACA :  Rizal Ramli Sindir Jokowi Lantaran Sering Pantau Proyek Seperti Mandor !
Copyright©liputan6

Dia menuturkan, “Lebih parah lagi adalah Prabowo juga tidak tahu jika perbankan dimana pun tidak memiliki produk kredit pinjaman untuk biaya nyapres maupun nyaleg.”

Dirinya yang mencoba untuk memberikan contoh terhadap kasus gagal bayar para caleg yang sebelumnya telah meminjam uang dari perbankan saja yang masuk ke dalam kategori kejahatan perbankan sebab pemalsuan kredit sehintta bank BUMN diketahui tidak bakal memberikan kredit kepada Prabowo Subianto sebab dinilai akan menyalahi peraturan.

“Curhat Prabowo kepada relawannya bahwa dia sudah jatuh miskin, sungguh sangat miris bahkan lebay bukankah asetnya Prabowo masih triliunan? Kok pura-pura miskin sih?” kata Inas.

Dimana dari pendapatnya, ada BUMN yang dikatakan mau membantu Prabowo yakni mengatasi masalah pendanaan itu yaitu PT Pegadaian (Persero) yang dinilai siap membantu Prabowo.

WAJIB BACA :  Jokowi Pasti Akan Maju di Pipres 2019!

Ikuti Juga : Prabowo dan Titiek Soeharto “Cipika-Cipiki”, Relawan Jadi Heboh !

Kalau perlu ya kuda-kudanya deh digadaikan juga,” kata Inas.

Disisi lain, calon presiden dengan nomor urut 02, Prabowo Subianto yang diketahui bertemu dengan Perdana Menteri Singapura, yakni Lee Hsien Loong. Dimana pertemuan tersebut sebagai bagian dari kegiatan Prabowo selama dua hari berada di Singapura.

“Agenda pertemuan dengan PM Loong ini juga belum lama dibuat. Sebagai salah satu sahabat Prabowo, tentunya PM Loong menyambut langsung saat Prabowo ke Singapura,” kata Direktur Hubungan Internasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Irawan Ronodipuro melalui keterangan tertulis, Senin 26 November 2018.

Ikuti Juga : Elite Pendukung Prabowo Mengaku Dapat Ancaman dari Pihak Lain !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here