PPP Ungkap, Ternyata Lulung Bukan Dipecat, Lantaran Minta Jabatan !

0
347
lulung
Copyright©cnnindonesia

Ternyata Bukan karena Ahok, Ini Alasan PPP Pecat Lulung !

Indowarta.com – Wakil Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi yang menyangkal terkait pernyataan Abraham Lunggana atau Lulung dimana yang mengatakan jika dirinya pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN) sebab dipecat. Sementara menurut Baidowi, Lulung yang meminta jabatan Ketua

Lihat Juga : Pertemuan Lulung dan Habib Rizieq Shihab di Sela Ibadah!

DPW DPP DKI Jakarta saat kepengurusan Djan Faridz yang tak diakui oleh Kementerian Hukum dan HAM. Tetapi, hal tersebut yang tak disetujui oleh pimpinan PPP seluruh wilayah Indonesia.

“Lulung pindah karena setelah kalah mendukung Djan Faridz, minta balik lagi jadi Ketua DPW tapi ditolak oleh seluruh ketua DPW PPP se-Indonesia,” kata Baidowi melalui pesan singkat, Selasa (27/11) malam.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Dukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Haji Lulung Dipecat dari PPP!
lulung
Copyright©femmeindonesia

Usai hal tersebut, ucap Baidowi, PPP kepengurusan Romahurmuziy yang telah mendapat pengakuan dari Kemenkumham yang diketahui tidak mengakomodir permintaan Lulung. Lantas dia mengatakan, Lulung yang seharusnya bergabung dengan kepengurusan yang sah tanpa adanya embel-embel apapun. Bahkan, Lulung yang sebagai mantan

Pengikut dari Djan Faridz yang juga tidak diakui oleh Kemenkumham.

“Secara politik-hukum, Lulung sudah kalah maka seharusnya bergabung dengan kepengurusan yang sah tanpa harus mengajukan syarat apa pun,” kata Baidowi.

Baidowi yang menyangkal atas pernyataan Lulung dimana saat dirinya mengaku dipecat oleh PPP sebab tidak menjadi bagian dari pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta. Sementara Baidowi yang menjelaskan jika PPP sudah sah mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylvia Murni.

WAJIB BACA :  Gatot Nurmantyo Ramaikan Pilgub Jateng 2018!

Sedangkan pihak yang mendukung Basuki-Djarot, ucap Baidowi, yakni PPP kepengurusan Djan Faridz yang dinilai tidak saj secara hukum.

Lihat Juga : Tinjau Kawasan Tanah Abang, Anies Baswedan Diberi ‘Hadiah’ Oleh Haji Lulung!

“Artinya kalau Lulung mengaku dipecat PPP gara-gara tidak dukung Ahok, sama sekali tidak benar, yang benar adalah dipecat oleh Djan Faridz bukan PPP,” tutur Baidowi.

Selain itu, Baidowi yang mengetahui sepak terjang dari Lulung yang dikatakan sebagai petualang politik, sebab dirinya yang gemar untuk berpiindah-pindah partai, mulai dari Partai Bintang Reformasi (PBR), PPP dan PAN. Tetapi, Baidowi yang mengaku tidak mempermasalahak atas perpindahan Lulung, menurutnya, perpindahan itu bukanlah soal yang penting bagi PPP.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Siap Melaju Ke Putaran Kedua, Tim Ahok Mulai Jalin Komunikasi dengan PKB dan PPP ?

“PPP sebagai partai berpengalaman tak sedikit pun terpengaruh oleh pindahnya Lulung,” pungkas Baidowi.

Lihat Juga : Bantah H Lulung, Camat Sebut Adanya Sosok Preman di Tanah Abang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here