Tuntut Prabowo untuk Minta Maaf, Massa Demo di Konjen Australia !

0
1409
Copyright©cnnindonesia

Protes Pernyataan Prabowo Subianto, Massa Demo di Kedubes Australia !

Indowarta.com – Massa yang tergabung dalam Aliansi Cinta NKRI yang diketahui bakal mengadakan aksi di depan Konsulat Jenderal Australia di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/11/2018). Walaupun diadakan di depan Konjen Australia, dimana aksi ini yang berkeinginan untuk menuntut permintaan maaf pada calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Ikuti Juga : Merasa Terhina, Ratusan Ojek Online Madiun Demo Tuntut Prabowo Minta Maaf !

Prabowo Subianto yang dituntut untuk minta maaf soal pernyatannya yakni menghormati rencana pemindahan kantor Kedutaan Besar Austraslia di Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem. Dimana koordinator aksi dari Ahmad Jazuli tersebut yang mengatakan Aliansi Cinta NKRI yang mengutuk keras sikap Prabowo Subianto yang dianggap telah melukai hati umat Islam tersebut.

WAJIB BACA :  Prabowo Subianto Targetkan Ungguli Jokowi 25 Persen, Yenny Wahid Angkat Bicara !
Copyright©liputan6

“Aksi ini sebagai bentuk menyatakan kekecewaan kami kepada pernyataan Pak Prabowo, dengan pernyataan itu sama halnya dia telah melukai dan menyakiti hati umat Islam di seluruh dunia, khususnya kami yang ada di Jawa Timur,” kata Jazuli, saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Selasa (27/11) malam.

Dari penuturan Jazuli, pernyataan Prabowo tersebut sebagai sarat akan kepentingan dan dianggap secara tidak langsung turut mendukung penjajahan Israel di Palestina. Sementara Prabowo Subinto yang menyatakan, seolah melegitimis jika tanah Yerusalem tersebut dapat dengan mudah untuk diakuisisi oleh Israel.

“Kami menyerukan, kepada seluruh elemen umat Islam untuk bersama-sama membaur mengutuk pernyataan tersebut dan mendesak Prabowo untuk meminta maaf kepada seluruh umat islam,” ujarnya

WAJIB BACA :  Puan Maharani Klaim Akan Segera Bertemu dengan Prabowo Subianto

Adapun pernyataan Prabowo Subianto itu yang dianggap telah menodai terkait rencana perdamaian antara Israel-Palestina yang hingga saat ini terus diperjuangkan dimana Indonesia juga turut terlibat dalam kasus ini.

Ikuti Juga : Curhatan Prabowo Subianto ke Relawan Tak Punya Uang, Politikus Hanura : Lebay !

“Soekarno sendiri menyatakan kemerdekaan atas Palestina itu jauh sebelum orde baru, jauh sebelum orde lama, hal itu sudah dikumandangkan,” katanya.

Disini Jazuli yang merasa khawatir atas pernyataan Prabowo yang dapat membuat hubungan baik antara dua negera menjadi hancur. Jazuli turut mengatakan jika aksi ini bakal dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat yang terdiri dari ratusan orang peserta aksi.

WAJIB BACA :  Pertemuan Kedua SBY-Prabowo, Demokrat Sebut Prabowo Lirik AHY ?

“Aksi akan terus kami lakukan hingga Prabowo mencabut pernyataannya,” ujarnya.

Ikuti Juga : Kisah Prabowo Saat jadi TNI, Sebelum Perang Minta Dimandikan oleh Kiai !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here