Usai Diperiksa 8 Jam, Muslim Mengantuk dan Bantah Semua Tuduhan Baiq Nuril !

0
333
Muslim
Copyright©kompas

Diperiksa hingga 8 Jam, Muslim yang Membantah Tuduhan Pelecehan terhadap Baiq Nuril !

Indowarta.comMuslim, merupakan mantan dari kepala sekolah SMA 7 Mataram yang sekaligus sebagai mantan atasan Baiq Nuril, yang diperiksa oleh polisi selama delapan jam atas laporan Baiq Nuril soal pelecehan secara verbal. Dimana Muslim yang diperiksa oleh penyidik Polda NTB dari pukul 15.00 WITA sampai dengan 22.00 WITA.

Lanjut Baca : Terkait Kasus Baiq Nuril, LPSK Paksa Anggota DPR untuk Revisi UU ITE !

Saat ini, Muslim yang menjabat sebagai kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Kota Mataram itu yang melihat sebentar ke arah wartawan yang saat keluar dari ruangan Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda NTB, Selasa malam (27/11/2018). Ketika diperiksa, Muslim yang diketahui didampingi oleh kuasa hukumnya tiga orang.

WAJIB BACA :  Kronologis Pelecehan Seksual yang Terjadi Di Depok dan Jadi Viral!
Copyright©cnnindonesia

Sebetulnya Muslim sudah diperiksa hingga selesai pada pukul 22.00 WITA, namun saat keluar dari ruangan tim penyidik pukul 22.50 WITA sebab dirinya yang tengah membaca Berita Acara Pemreiksaan (BAP)-nya dengan seksama sebelum dirinya menandatanganinya. Kemudian kepada wartawan yang ada, Muslim yang hany melempar senyum dan meminta

Kepada wartawan untuk memberinya jalan. Pada saat itu, dia yang tak mau memberikan tanggapan seputar kasusnya yang mengaku mengantuk setelah diperiksa 8 jam.

“Ayolah, jangan dihadang, kita ngantuk ini,” kata Muslim. “Silahkan sama pengacara saya,” lanjutnya sembari memisahkan diri dengan tim kuasa hukumnya.

“Saya tidak akan membantah apa pun yang dikatakan itu, saya tidak mau berkomentar apa pun,” kata Muslim yang terus didesak wartawan sambil menuju mobilnya.

WAJIB BACA :  Begini Kronologi Kasus Baiq Nuril, Berawal dari Percakapan Telepon !

Lanjut Baca : Jokowi Diajari Beda Grasi dan Amnesti Terkait Kasus Baiq Nuril !

“Cukup sudah saya mau pulang ini,” tegasnya.

Sementara Karmal Maksudi, salah seorang kuasa hukum Muslim, yang mengatakan kepada kliennya yang menyangkal semua tuduhan yang dilontarkan oleh Baiq Nuril.

“Tidak ada seperti yang dituduhkan itu.. apa yang dituduhkan itu tidak benar, tidak benar,” kata Karmal.

Berkali-kali Karmal yang mengatakan tak ada pelecehan yang telah dilakukan oleh Muslim kepada Baiq Nuril, termasuk juga pelecehan secara verbal, “Kami tidak mengenal pelecehan verbal,”  pungkasnya.

Lanjut Baca : Terkait Kasus yang Menimpa Baiq Nuril Presiden Jokowi Sarankan Lakukan Hal Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here