Galang Sumbangan Kampanye, Prabowo-Sandiaga Kantongi Lebih dari Rp2 Miliar !

0
483
Prabowo
Copyright©viva

Galang Sumbangan Dana Kampanye, Prabowo: Lebih Baik Hutang Budi Masyarakat !

Indowarta.com – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang diketahui telah menggalang dana secara terbuka kepada seluruh relawan dalam kampanye politik mereka. Dimana mereka yang tidak memberikan patokan jumlah, adapun setiap orang yang dengan bebas

Lanjut Baca : Di Singapura, Prabowo Sebut Korupsi RI Sudah Seperti Kanker Stadium 4 !

Memberikan uang mereka tetapi tidak boleh berlebihan. Lantaran ada juga sejumlah orang yang telah mengunggah bukti transfer dari puluhan sampai dengan ratusan ribu rupiah. Seperti yang dikutip dari tribunwow dari akun Twitter netizen @dellapatgh yang diretweet kembali oleh akun resmi Partai Gerindra, Kamis (29/11/2018)

WAJIB BACA :  Dianggap Belum Sumbang Dana Kampanye Prabowo-Sandi, Begini Tanggapan PKS !
partai gerindra
Copyright©twitter

Diketahui bahwa perolehan sumbangan untuk Prabowo-Sandiaga yang setikdaknya telah mengantongi lebih dari 2 miliar. Hal tersebut berdasarkan akun itu yang diketahui telah memposting layanan demi memantau dana sumbangan tersebut di Galang Perjuangan. Dengan total keseluruhan dana sumbangan tersebut, terkumpul Rp 2.489.591.469.

Sementara pihak Gerindra yang mengatakan bahwa untuk menggalang sumbangan yang dikatakan leih baik sebab berutang budi kepada rakyat, dan bukanlah dari hasil korporasi. Terlebih hal tersebut yang diungkapkan mereka saat memberikan jawaban pertanyaan Prabowo kaya namun kenapa hingga seperti itu minya sumbangan dana kampanye.

Lanjut Baca : Tuntut Prabowo untuk Minta Maaf, Massa Demo di Konjen Australia !

“Rumah Prabowo melebihi istana raja,tp minta sumbangan kampanye.saya rasa itu bentuk kekalahan Prabowo yg sgt nyata.kalau kalah yg rugi simpatisannya,bukan Prabowo sandi beserta elit elit tukang nyinyirnya Rumahnya.liat gordennya,” kata akun @HipHop74934648.

WAJIB BACA :  Ternyata Ini Alasan Prabowo-Sandiaga Pilih Nama “Koalisi Indonesia Adil Makmur” !

“Lebih baik berhutang budi kepada rakyat, daripada harus berhutang budi kepada korporasi. Kalau rakyat yang memberikan sumbangan saja ikhlas, kenapa kalian yang kebakaran jenggot?,” jawab Gerindra.

Dimana sebelumnya, melalui akun Facebook miliknya, Prabowo yang diketahui telah menggalang dana demi membantu perjuagan politik Gerindra, adapun alasan Prabowo yakni dalam hal demokrasi, biaya politik tinggi, sehingga membuat banyak calon malah kalah dengan calon lain terkait masalah dana.

Lanjut Baca : Merasa Terhina, Ratusan Ojek Online Madiun Demo Tuntut Prabowo Minta Maaf !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here