Habib Bahar Diproses Polisi, Fadli Zon: Ini Kezaliman Sempurna !

0
380
fadli zon
Copyright©detik

Sebut Jokowi Banci, Habib Bahar Akhirnya Digelandang ke Polisi !

Indowarta.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon yang menyatakan atas pelaporan kepada Habib Bahar bin Smith yang menyebut bahwa Presiden Joko Widodo banci kepada pihak yang berwenang dimana memperlihatkan pemerintah sedang mengalami Islamofobia. Kemudian ia menduga, jika pelaporan ini yang tertuju pada ketidakadilan.

Lanjut Baca : Kisah Jokowi Sukses dari Ekspor hingga Akhirnya Jadi Presiden !

“Kalau yang melaporkan langsung diproses, sementara yang dekat dengan pemerintah pemerintah tidak diproses. Ini kezaliman sempurna,” kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Copyright©kompas

Disini Fadli Zon yang menilai jika pernyataan kontroversial yang diungkapkan oleh Bhar sebagai bentuk kritik. Diduga, ujaran itu yang diketahui mengandung adanta metafora yang seharusnya tak perlu ditanggapi dengan serius. Terlebih sampai dilaporkan kepada pihak polisi. Dimana Wakil Ketua DPR RI tersebut yang lantas

WAJIB BACA :  Jokowi Diminta Reshuffle Kabinet di Kementrian yang Korup!

Mengatakan bahwa setiap pendakwah itu mempunyi cara yang berbeda-beda saat menyampaikan dakwahnya.

“Ada yang gayanya orator, ada yang biasa-biasa saja, ada yang mengkritik, ada yang metafor,” tutur Fadli.

Fadli yang kemudian meminta kepada beberapa pihak yang tak perlu mempermasalahkan, terlebih menuju arah kriminalisasi. Dari penuturannya, jika terjadi kriminalisasi, disini pemerintah yang diketahui bakal rugi. Sebelum Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid yang diketahui melaporkan Habib Bahar bin Smith itu ke Polda Metro Jaya.

Lanjut Baca : Pajang Foto Tito Kampanye di Sumsel, Jokowi Dikritik Habiburokhman !

Selain itu, ada juga Sekjen Jokowi Mania yang juga turut melaporkan Habib Bahar bin Smith tersebut ke Bareskrim Mabes Polri yakni dengan permasalahan yang serupa. Dimana melalui video yang diketahui telah

WAJIB BACA :  Jokowi Tetapkan Laksamana Malahayati Sebagai Pahlawan Nasional!

beredar di dunia maya Habib bahar bin Smith yang menyebut Jokowi sebagai pengkhianat negara dan rakyat dalam sebuah ceramah, terlebih Bahar yang menyebut Jokowi sebagai banci.

Kalau ketemu Jokowi kamu buka celananya, jangan-jangan haid Jokowi itu, seperti banci,” ucap Habib Bahar bin Smith dalam video tersebut.

Lanjut Baca : Pengamat Menilai, Kata Tabok dan Gebuk Dapat Longsorkan Citra Positif Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here