Ini Reaksi Istana Saat Jokowi Dihina oleh Habib Bahar bin Smith !

0
253
moeldoko
Copyright©tempo

Jokowi Dihina oleh Habib Bahar bin Smith, Pihak Istana Lakukan Ini !

Indowarta.com – Dimana Kepala Staf Kapresidenan Moeldoko yang diketahui turut memberikan dukungan kepada Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid yang telah melaporkan Habib Bahar bin Smith ke Polda Metro Jaya lantaran diketahui telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ikuti Juga : Kisah Jokowi Sukses dari Ekspor hingga Akhirnya Jadi Presiden !

“Iya dong, harus itu (mendukung),” kata Moeldoko di Istana Negara, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Disini Moeldoko yang diketahui mengutuk keras pernyataan Habib Bahar. Menurutnya, isi dari ceramah Habib Bahar yang dinilai menghina Jokowi itu yang tidak mencerminak sikap Islam.

Copyright©liputan6

“Seorang ulama harus menjadi panutan dari tutur katanya, dari perilakunya, masak seperti itu. Sebagai pribadi saya nggak respek,” ucapnya.

Adapun mantan Panglima TNI yang mengaku telah mengetahui video ceramah dari Habib Bahar. Sehingga Moeldoko yang mengaku kecewa atas ucapan pria berambut pirang tersebut terhadap Jokowi.

“Sudah lihat. Bagaimana itu seorang kepala negara diperlakukan seperti itu,” Moeldoko memungkasi.

Sementara video ceramah dari Habib Bahar yang diketahui viral di media sosial. bahkan, melalui video tersebut, Habib Bahar yang telah menghina Presiden Jokowi. Atas ucapannya itu,

Ikuti Juga : Pajang Foto Tito Kampanye di Sumsel, Jokowi Dikritik Habiburokhman !

Habib Bahar yang akhirnya dipolisikan oleh Muannas Alaidid. Dimana Laporan dari Muannas tersebut yang diketahui telah terdaftar di Polda Metero Jaya yakni dengan nomor TBL/6519/XI:2018/PMJ/Ditreskrimsus tanggal 28 November 2018.

Di lain sisi, presiden Joko Widodo atau sering disapa Jokowi, yang memberikan dorongan kepada pengusaha yang tergabung dalam Kabar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia guna memetakan pelunag-peluang ekspor. Dimana Ekspor yang inilai sebagai hal yang paling penting dalam makro ekonomi Indonesia sekarang ini.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang mengatakan, pengusaha sebetulnya bisa melakukan ekspor demi mengembangkan usahanya agar menjadi lebih luas. Diakui, perekonomian Indonesia pada saat ini yang sangat membutuhkan ekspor. Dimana hal tersebut dapat memperbaiki neraca perdagangan, selain itu negara bakal memperoleh devisa.

Ikuti Juga : Pengamat Menilai, Kata Tabok dan Gebuk Dapat Longsorkan Citra Positif Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here