Diukung oleh Keluarga Pendiri NU, Prabowo-Sandi Optimis Menang di Pilpres 2019 !

0
478
Copyright©kumparan

Dapat Dukungan dari Keluarga Pendiri NU, Prabowo-Sandi Yakin Menang di Pilpres 2019 !

Indowarta.com – Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sodik Mujahid yang mengutarakan bahwa pihaknya yang kian optimis mampu memenangkan kontestasi pada Pilpres 2019 usai mendapat dukungan dari keluarga pendiri NU.

Lihat Juga : Galang Sumbangan Kampanye, Prabowo-Sandiaga Kantongi Lebih dari Rp2 Miliar !

Sekedar diketahui dalam beberapa ulama yang sebagai keturunan dari KH Hasyim Asy’ari, KH Wahab Chasbullah dan KH Bisri Syansuri yang menyambangi kediaman Prabowo pada Rabu 28 November 2018 malam guna menyatakan dukungannya.

Copyright©kompas

“Kami semakin optimistis memenangkan Pilpres 2019 dengan dukungan para kiai yang berasal dari keluarga pendiri NU. Ini dukungan yang luar biasa selain kami juga mendapat dukungan dari masyarakat luas,” kata Sodik melalui keterangannya, Kamis 29 November 2018.

WAJIB BACA :  Soal Video Mahasiswi Cantik Minta Jadi Istri Kedua Sandiaga, Nur Asia Uno Bereaksi !

Dimana dukungan yang berasal dari keluarga tiga pendiri NU itu yang menurut pandangan Sodik, memperlihatkan bahwa selama ini Prabowo yang sudah diterima oleh semua kalangan. Terlebih, selama ini Prabowo yang diserang dengan kabar yang dinilai telah menyudutkan secara personal. Tetapi, Prabowo yang malah mendapat dukungan dari para kiaia NU.

“Apalagi semalam para kiai yang datang ke kediaman Pak Prabowo mengakui jika beliau diakui dunia internasional, dan ketegasannya juga tidak perlu diragukan untuk Indonesia. Para kiai ingin perubahan untuk Indonesia yang jauh lebih baik yang saat ini sudah semakin mundur,” paparnya.

Lihat Juga : Di Singapura, Prabowo Sebut Korupsi RI Sudah Seperti Kanker Stadium 4 !

Dengan beredarnya kabar adanya penolakan terhadap salah satu pesantren dan PCNU Garut atas kedatangan cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, Sodik yang tidak mau memberikan tanggapan. Menurutnya, tim Prabowo-Sandi diharapkan tetap fokus untuk menggandeng masyarakat dan menjalin silaturahmi yakni dengan semua elemen.

WAJIB BACA :  Peta Kekuatan Koalisi Pro Jokowi Jika Partai Demokrat Resmi Gabung!

“Kami tidak ingin mencampuri kabar itu, kami juga tidak ingin mencampuri urusan Pak Kiai Ma’ruf Amin,” tutupnya.

Sementara, Sekretaris Jenderal Perjuangan Hasto Kristiyanto yang menganggap bahwa dukungan tersebut yang tak akan mengurangi suara capres petahana Joko Widodo. Justru, para keturunan pendiri NU tersebut yang akan kabur sebab sikap Prabowo yang dinilai tak tegas untuk menolak kepindahan Kedubes Australia ke Yerusalem, Palestina.

“Jadi setelah itu mungkin akan berpikir ulang juga,” kata Hasto.

Lihat Juga : Tuntut Prabowo untuk Minta Maaf, Massa Demo di Konjen Australia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here