Tim Jokowi-Ma’ruf Optimis Raih Kemenangan 70% pada Pilpres 2019 !

0
334
Jokowi
Copyright©kompas

Hasil Survei, Jokowi-Ma’ruf Yakin Kantongi Suara 70% pada Pilpres 2019 !

Indowarta.com – Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ahmad Rofiq yang mengaku optimis jika pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin mampu meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan oleh lembaga survei Median elektabilitas pasangan nomor urut 01 yang hanya sebanyak 47,7%.

Lanjut Baca : Ini Reaksi Istana Saat Jokowi Dihina oleh Habib Bahar bin Smith !

Kita tetap optimis bahwa kemenangan nanti akan mayoritas. Target TKN 70% kemenangan,” ujar Rofiq kepada Okezone, Jumat (30/11/2018).

Sementara menurut Rofiq, tim pemenangan yang diketahui berasal dari sembilan partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang tengah siap untuk meyakinkan masyarakat guna memilih pasangan calon Jokowi-Ma’ruf. Terlebih mereka yang juga yakin bahwa pemilih belum bisa menentukan sikapnya atau sering disebut dengan swing voters.

WAJIB BACA :  Mahfud MD Punya Alasan Lain Tak Masuk dalam Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf !
Jokowi-Ma_ruf-Amin
Copyright©liputan6

“Kami semua bergerak secara masif. Ada 9 partai, 9 dikali 21.000 caleg dan relawan-relawan yang cukup militan,” tuturnya.

Dimana sebelumnya, lembaga survei Median yang telah mengeluarkan hasil penelitian soal Pilpres 2019. Berdasarkan hasil tersebut, diketahui bahwa elektabilitas capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin sebesar 47,7%, sedangkan untuk capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang diketahui sebanyak 35,5%.

Melalui survei tersebut, juga diperoleh angka sebesar 16,8 persen yang masih belum menentukan pilihan dari 1.200 responden. Lepas dari itu, ormas pendiri Parta Golkar, Kosgoro 1957, dengan tegas telah mendeklarasikan atas dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

WAJIB BACA :  KPU dan Bawaslu Larang Keras Debat Capres-Cawapres di Kampus !

Lanjut Baca : Kisah Jokowi Sukses dari Ekspor hingga Akhirnya Jadi Presiden !

Dimana penegasan tersebut kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang diketahui pada puncak acara ulang tahun ke-61 Kosgoro 1957, yang berlokasi di Balai Kartini, Rabu (28/11/2018) malam. Adapun Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 HR Agung Laksono yang membacakan naskah terkait deklarasi dukungan Kosgoro 1957 yang turut didampingi oleh beberapa pengurus

PPK Kosgoro 1957 yang juga disaksikan oleh ratusan pengurus PPK serta PDK Kosgoro 1957 yang ada, dan juga para tamu undangan.

“Pak Erick, deklarasi dukungan ini sebetulnya hanya menegaskan dan memformalkan. Kosgoro 1957 sama seperti Partai Golkar, sebanarnya sudah sejak lama mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf, tapi kami tidak banyak bicara. Kami langsung bekerja keras,” ujar Agung Laksono.

Lanjut Baca : Pajang Foto Tito Kampanye di Sumsel, Jokowi Dikritik Habiburokhman !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here