Prabowo Turut Berduka, Saat Ada Peserta Reuni 212 Meninggal Dunia !

0
212
Prabowo
Copyright©viva

Satu Peserta Reuni 212 Meninggal Dunia, Prabowo Berduka !

Indowarta.com – Kabar atas meninggalnya salah satu peserta reuni akbar 212 yang diadakan pada Minggu 2 Desember 2018 di Lapangan Monas, hingga ke calon wakil presiden nomor 02, Prabowo Subianto. Dimana atas kejadian tersebut Prabowo Subianto yang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya saudara Idris Warha Jalan Tanah Rendah, Kp. Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Lanjut Baca : Didukung oleh Keluarga Pendiri NU, Prabowo-Sandi Optimis Menang di Pilpres 2019 !

“Innalillahi wainnailaihi roojiuun. Turut berduka cita atas meninggalnya peserta reuni 212, Bapak Idris warga jalan Tanah Rendah, Kp. Melayu, Jatinegara. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga diberi keikhlasan dan ketabahan. Aamiin.” ucap Prabowo dikutip dari akun twitter pribadinya @prabowo dikutip Minggu 2 Desember 2018.

Copyright©liputan6

Adapun sebelumya, salah satu peserta yang turut mengikuti kegiatan reuni alumbi 212 di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, diketahui telah meninggal dunia. Sementara diperkirakan  korban meninggal dunia usai tiba di rumah. Yang manakabar tersebut yang dibenarkan oleh Ketua Tim Medis Reuni Akbar Mujahid 212

Dari gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, dr. Sholeh Aseegaf ketika dikonfirmasi di Jakarta.

“Iya betul ada yang meninggal satu. Tapi dia bukan yang berobat sama kita. Mungkin dia enggak enak, terus pulangnya meninggal. Mungkin karena sudah waktunya,” ujar Sholeh.

Lanjut Baca : Galang Sumbangan Kampanye, Prabowo-Sandiaga Kantongi Lebih dari Rp2 Miliar !

Sementara dirinya yang lantas menduga jika yang bersangkutan meninggal dunia usai tiba di rumah. Oleh sebab itu, di data posko alumni 212 yang tidak tercatat. “Tadi saya tanya, apakah tadi dilayani di tim medis? Tidak, katanya. Enggak ada data di tim medis informasinya ke saya,” ujarnya.

Namun, Sholeh yang tidak mengentahui secara jelas terkait peserta yang meninggal tersebut apa penyebabnya. Berdasarkan informasi yang didapat, peserta yang diketahui meninggal dunia adalah seorang laki-laki dari Kampung, Melayu, Jakarta Timur.

Saya belum mendapat konfirmasi karena sekarang panitia lagi melawat ke rumahnya,

” ujarnya.

Lanjut Baca : Di Singapura, Prabowo Sebut Korupsi RI Sudah Seperti Kanker Stadium 4 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here