Tolak Minta Maaf ke Jokowi, Habib Bahar bin Smith: Lebih Baik Dipenjara !

0
960
habib bahar
Copyright©cnnindonesia

Habib Bahar: Lebih Baik Busuk di Penjara daripada Minta Maaf !

Indowarta.comHabib Bahar bin Smith yang dilaporkan ke polisi Jokowi Mania dan Cyber Indonesia lantaran ceramahnya yang menyebut Jokowi banci hingga Jokowi haid. Sementara dia yang didesak untuk minta maaf. Walaupun begitu, Habib Bahar yang mengaku dirinya tidak gentar. Dimana Habib Bahar yang lantas mengatakan

Ikuti Juga : Berkaca Kasus Habib Bahar Hina Jokowi, Pendakwah Diminta Tak Kasar dan Provokatif !

Ceramahnya tersebut yang terkait adanya aksi 4 November 2016 atau aksi 411. Dia menyebut Jokowi sebagai presiden RI kala itu yang tak merespon keresahan umatnya.

“Saya mengatakan Jokowi presiden banci karena waktu aksi 411 jutaan umat Islam mendatangi depan Istana untuk bertemu dengannya untuk meminta keadilan penegakan hukum. Dia sebagai presiden malah lari dari tanggung jawab dan lebih memilih urusan yang tidak penting daripada jutaan umat Islam yang ingin menemuinya. Malah para habaib, kiai, dan ulama diberondong dengan gas air mata,” kata Habib Bahar kepada detikcom, Sabtu (1/12/2018).

WAJIB BACA :  Kisah Pekerjaan Dadakan Unik Paspampres Ketika Mengawal Jokowi !
habib bahar
Copyright©okezone

Habib Bahar yang mengakui jika ceramahnya dia menyebut Jokowi sebagai pengkhiatan bangsa. Karena, dia (Jokowi) sudah memberikan janji palsu sebab tidak dapat membuat seluruh rakyat Indonesia sejahtera.

“Rakyat menderita, susah, kehausan, kelaparan, yang makmur China, Barat, yang makmur perusahaan-perusahaan asing, kita pribumi Indonesia menjadi budak di negara kita sendiri,” ujarnya.

Ikuti Juga : Bertemu di Istana Negara, Yusril dan Jokowi Bahas Masalah Ini !

Sementara terkait dirinya dilaporkan ke polisi soal ceramanya, Habib Bahar bin Smith yang lantas mengaku tidak takut. Dia mengaku siap dpenjara demi membela rakyat.

“Kalau mereka mendesak saya minta maaf maka demi Allah saya lebih baik memilih busuk dalam penjara daripada harus minta maaf,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Erick Tohir Beri Bocoran, Kampanye Jokowi-Ma’ruf: Banyak Kejutan di Bulang Januari !

Disini polisi yang mengatakan jika Habib Bahar yang sudah dicekal ke luar negeri terhitung dari 1 Desember 2018. Dimana pencekalan tersebut dikaitkan dengan kasus ujaran kebencin atau disebut dengan hate speech terhadap Jokowi.

Yang bersangkutan (Bahar bin Smith) telah dilakukan pencekalan pada hari ini, sesuai surat dari Bareskrim Polri tertanggal 1 Desember 2018 ke Dirjen Imigrasi,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada detikcom, Sabtu (1/12/2018).

Ikuti Juga : Tim Jokowi-Ma’ruf Optimis Raih Kemenangan 70% pada Pilpres 2019 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here