Viral, Kakek Ini Mendadak Jadi Sorotan Peserta Aksi Reuni 212 !

0
1230
kakek ucu sujana
Copyright©okezone

Di Reuni 212, Ada Kakek Nyentrik dari Bandung Curi Perhatian !

Indowarta.com – Ada salah seorang kakek yang diketahui berasal dari Bandung, Jawa Barat, bernama Ucu Sujana yang mendadak jadi perhatian peserta reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat. Dimana dirinya yang menjadi objek foto bagi para peserta yang sedang berangsur-angsur membubarkan diri dari acara, yang digelar pada Minggu (2/12/2018).

Lanjut Baca : Viral, Perempuan Terobos Apron Bandara Akibat Ketinggalan Pesawat !

Dari hasil pantauan Okezone di lokasi, dimana kakek itu yang terlihat tengah berdiri di Pintu 1 Monas yakni sambil membawa tiga buah spanduk berukuran ½ meter dengan beragam tulisan. Rupanya hal tersebut yang menjadi sorotan peserta aksi 212 untuk berswa foto.

kakek ucu sujana
Copyright©okezone

“Karena takdir aku hadir berzikir dan berfikir untuk bumi nusantara membangun peradaban dunia,” salah satu tulisan dalam spanduk tersebut.

Ucu yang lantas menyatakan, jika dirinya diketahui berangkat sendiri dari bandung pada Sabtu 1 Desember 2018 menggunakan transportasi umum. Dimana hal tersebut yang sebagai keinginannya sendiri demi memberikan bukti kepada dunia jika Islam tidak seperti yang digambarkan sebagai radikal. Malah, tambah dia,

Islam memiliki peran serta demi memberikan peradaban yang penting kepada dunia dimana hal tersebut yang telah dibuktikan yakni dengan adanya reuni 212 yang dinilai dapat mencerminak persatuan dan kesatuan.

Lanjut Baca : Viral, Pengasuh ini Diberangkatkan Umrah oleh Anak Majikannya !

“Supaya dunia tahu bahwa Islam itu bukan radikal inilah Islam dengan sebenernya bersatu makanya saya terpanggil maju, saya enggak takut yang penting saya sudah menyampaikan kebenaran ini,” ungkapnya.

Disini Ucu yang mengatakan jika dirinya turut serta ketika aksi 212 pada tahun 2016, dimana pada saat itu terdapat ribuan masa yang menuntut supaya mantan gubernur DKI Jakarta Tjahaja Purnama alias Ahok untuk diproses secara hukum. Disamping itu, kehadirannya juga merupakan bentuk atas kmitmen demi menjaga kedaulatan negara.

“Saya ini bukan negarawan, saya bukan politisi cuma kita merasa amanah bahwa kita punya kewajiban untuk andil mempertahankan kedaulatan supaya jangan sampai ada fitnah bahwa islam itu radikal, enggak,” tukasnya.

Lanjut Baca : Melihat Rumah Tua Bertuliskan Bohemian Rhapsody yang Viral !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here