Turis Paralayang Tak Sengaja Rekam Detik-detik Kematian Instruktur saat Berusaha Selamatkan Jiwanya !

0
275
Copyright©detik

Detik-detik Menegangkan, Tewasnya Instruktur Paralayang Demi Selamatkan Turis !

Indowarta.com – Seorang instruktur paralayang yang diketahui tewas usai terjun bebas dari ketinggian saat mendampingi turis yang telah menggunakan jasanya terbang menggunakan paralayang. Seperti yang dikutip dari Nextshark (30/11/2018), dimana kejadian tersebut yang terjadi di Kalimpong, Benggal Barat, India

Ikuti Juga : Viral, Kakek Ini Mendadak Jadi Sorotan Peserta Aksi Reuni 212 !

Pada Sabtu (24/11/2018) lalu. Diketahui bahwa turis bernama Gaurav Choundhary (32) yang merekam detik-detik menegangkan ketika ia dan instrukturnya terjun dari ketinggian. Selama terbang, Gaurav yang merekam dengan kamera yang dikaitkan pada tongkat selfie demi mengabadikan momen. Mulanya,

Copyright©nextshark

Gaurav yang terlihat menikmati pemandangan dari ketinggian. Namun tiba-tiba terjadi masalah pada tali harness glider pada parasut. Sontak, ekspresi Gaurav yang lantas berubah menjadi ketakutan. Diketinggian rautsan kaki, instruktur Paralayan itu yang berusaha mati-matian demi memastikan keamanan gaurav.

Instruktur yang diketahui bernama Purushottam Timsina dari Nepal yang terekam yakni terlihat putus asa sambil memegang erat tubuh Gaurav saat mereka terbang dengan tidak terkendali berputar-putar di udara. Beberapa detik kemudian, mereka yang terjerat pohon-pohon pinus dan mendarat di atap sebuah rumah.

Sementara di akhir video, dimana terlihat dengan jelas yakni bagian dari paralayang yang masih berada di ketinggian. Dimana instruktur tersebut yang dilaporkan tewas di tempat kejadian. Sedangkan Gaurav yang diketahui telah menerita cukup parah, termasuk dengan kondisi kakinya yang patah. Adapun laporan dari media yang

Mengindikasikan bahwa tindakan yang telah dilakukan oleh instruktur paralayang, Purushottam (22) sebagai upaya demi melindungi dan menyelamatkan turisnya. Sementara itu, teman-teman Gaurav yang diketahui tengah bersamanya ketika perjalanan ke Kalimpong, yang mengejukan adanya keluhan yakni kepada pihak penyelenggara.

Ikuti Juga : Viral, Perempuan Terobos Apron Bandara Akibat Ketinggalan Pesawat !

Namun, “Penyelenggara mengabaikan, bahkan tindakan keamanan dasar. Pilot itu bahkan tidak memakai helm, ”kata seorang teman.

Sementara sejumlah saksi yang turut mengatakan bahwa tali parasut putus sebab instruktur yang diketahui melakukan manuver yang rumit di udara, berdasarkan laporan dari Times of India.

“Saya bisa melihat instruktur itu sedang mencoba manuver rumit. Saya takut ketika saya melihat sebagian kain parasut itu robek,”

“Instruktur mencoba yang terbaik untuk mengendalikan glider yang rusak, ”kata penduduk lokal Bepan Pradhan.

Ikuti Juga : Viral, Pengasuh ini Diberangkatkan Umrah oleh Anak Majikannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here