Emak-emak Mengaku Kecewa Sandiaga Tak Hadir di Reuni Aksi 212 !

0
152
reuni 212
Copyright©cnnindonesia

Sandiaga Tak Bisa Hadir di Reuni Aksi 212, Grup Emak-emak Kecewa !

Indowarta.com – Ada sekelompok ’emak-emak’ yang diketahui tengah sibuk mencari sosok calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno saat aksi reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12). Dimana mereka mengkau kecewa sebab Sandiaga tak menghadiri reuni 212 tersebut.

Lanjut Baca : Belum Pasti Hadiri Reuni 212, Sandiaga Uno Pertimbangkan 3 Hal Ini !

“Sandiaga enggak ada ya? Yah padahal kan cakep dia tuh,” ucap salah satu ’emak-emak’ yang tidak mau disebutkan namanya. Adapun hal tersebut dikatakan di sela sambutan calon presiden Prabowo Subianto. Dikatakan bahwa Sandiaga Uno pada hari ini tak bisa hadir dikarenakan telah mempunyai agenda di Yogyakarta.

WAJIB BACA :  Terkait Salah Ucap Rasulullah, Prabowo Subianto Disarankan untuk Sampaikan Permohonan Maaf !
Copyright©kompas

Ketika disinggung lebih lanjut soal dukungan pada capres-cawapres 2019, sekelompok ’emak-emak’ ini tak secara terbuka mengatakan dukungan pada salah satu calon. Dimana mereka yang menyatkan jika capres-cawapres dinilai sebagai pilihan pribadi masing-masing.

“Ya namanya demokrasi bebas pilih siapa saja, kalau saya pilih Habib Rizieq saja,” selorohnya.

Tak hanya itu, Prabowo Subianto yang sempat memberikan sambutan selama kurang lebih lima menit di depan massa aksi reuni 212. Ia mengatakan terima kasih kepada seluruh peserta Reuni Aksi 212 sebab dirinya sudah diundang untuk hadir di Monas, Jakarta. Disini Prabowo Subianto yang menjelaskan jika dirinya bangga saat mengetahui umat Islam yang hadir di Monas bisa damai dan tertib.

WAJIB BACA :  Prabowo-Sandi, Gerilya di Jateng, PDIP: Pendukung Jokowi Makin Solid !

Lanjut Baca : Langkahi Makam Pendiri NU KH Bisri Syansyuri, Sandiaga Uno Minta Maaf !

“Saya bangga lihat jutaan umat Islam damai dan tertib. Saya tadi datang dari Kebayoran, lihat keluarga bawa anaknya jalan dengan tertib dan damai,” tegas Prabowo di panggung aksi reuni 212.

Sementara Prabowo yang mengatakan jika dirinya mengaku bangga menjadi anak Indonesia sekaligus sebagai muslim di Indonesia. dari pengakuan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, muslim di Indonesia dapat menghadirkan Islam yang damai dan berkeluarga. Hal tersebut dapat dilihat melalui hadirnya massa nonmuslim di aksi reuni 212.

“Saya bangga Islam di Indonesia Islam yang bisa mempersatukan dan bisa menjaga perdamaian,” tegas Prabowo.

Lanjut Baca : Langkahi Makam Pendiri NU, Akhirnya Sandiaga Uno Minta Maaf !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here