Terkait Kabar PKI, Timses Jokowi-Ma’ruf Amin Akan Temui Ulama di Jabar !

0
2690
ma'ruf amin
Copyright©cnnindonesia

Soal Isu PKI, Timses Jokowi-Ma’ruf Amin Bakal Hadiri Para Ulama di Jabar !

Indowarta.com – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yakni Deddy Mizwar, yang mengutarakan jika pihaknya yang bakal terus berupaya keras untuk meminimalisir atas berkembangnya kabar Partai Kaomunis Indonesia (PKI) yang sering ditujukan kepada Joko Widodo di wilayah Jawa Barat.

Lihat Juga : Mencium Bau Nepotisme Jokowi di Balik Pelantikan Andika dan Maruli !

Hal tersebut yang dikatakan guna memberikan tanggapan atas keluhan Jokowi yang mengatakan jika isu PKI merupakan penyebab dirinya kalah di Kabupaten Bogor, Jabar ketika Pilpres 2014 silam. Dari hasil penuturannya, Timses Jokowi-Ma’ruf yang segera menyambangi toko ataupun para ulama Islam yang berada di Jawa Barat sebagai metode khusus guna menangkan isu tersebut.

WAJIB BACA :  Prabowo-Sandi, Gerilya di Jateng, PDIP: Pendukung Jokowi Makin Solid !
Copyright©liputan6

“Makanya kita harus datangi satu-satu, ke tokoh masyarakat, ke kiai, ke habaib, saya kira itu penting silaturahim, khusus pak kiai, dalam perspektif Islam,” kata Deddy saat ditemui di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (3/12).

Diketahui bahw pria yang sering dipanggila dengan Demiz yang belum lama ini menyatakan jika pihaknya yang secara aktif bakal mengawasi terhadap pihak-pihak yang diketahui menyebarkan berita bohong (hoaks) dan ujaran kebencian kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Jawa Barat. Adapun ia yang mengatakan

Pihaknya yang tak segan untuk melaporkannya kepada pihak polisi jika ditemukan bukti yang kuat soal hal itu. “Ya itu urusan penegak hukum kan ada UU ITE, jadi enggak pandang bulu. Siapapun kalau itu memang hoaks dan ujaran kebencian ya kita harus tindak,” kata dia.

WAJIB BACA :  Kisah Pekerjaan Dadakan Unik Paspampres Ketika Mengawal Jokowi !

Lihat Juga : Hari ini, Anies Baswedan Bakal Temani Jokowi Hampir Seharian penuh !

Tak berhenti sampai disitu, Demiz yang turut mengutarakan jika Ma’ruf Amin bakal terus menggarap wilayah Jawa Barat untuk meraih dukungan pada Pilpres 2019 nanti. Terlebih ia yang mengatakan jika Ma’ruf Amin bakal mulai bergerak di wilayah Jawa Barat pada awal Januari 2019 nanti.

Mudah-mudahan nanti baru ketemu lah ya secara sistematik seperti apa. Wilayah mana saja, menemui siapa saja di sana. Kemudian kita juga lihat Banten dan juga DKI. Maksimal di awal Januari kita bergerak secara intens,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Jawa Barat sebagai wilayah yang cukup strategis di Pilpres 2019 sebab dikenal sebagai lumbung suara terbesar di Indonesia. dimana jumlah Daftar Pemilih Tetap atau DPT yang seperti disampaikan oleh KPUD Jawa Barat untuk Pemilu 2019 telah tercatat sebanyak 32.636.846 pemilih. Sementara pada Pilpres 2014, Jokowi yang diketahui berpasangan dengan Jusuf Kalla yang kalah di Jawa Barat dari pasangan Prabowo-Hatta Rajasa.

Lihat Juga : Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here