Habib Bahar bin Smith Bantah Hina Presiden Jokowi, PDIP: Nanti Debat di Pengadilan !

0
286
habib bahar
Copyright©okezone

Kubu Jokowi Mengaku Geram, Saat Habib Bahar Hina Kepala Negara !

Indowarta.com – Pendakwah Habib Bahar bin Smith yang membantah jika dirinya telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam ceramahnya. Adapun dirinya yang menegaskan bahwa ceramah tersebut sebagai bentuk kritikan kepada Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia. menanggapi akan hal itu,

Lihat Juga : Habib Bahar Bakal Didampingi Pengacara Selama Jalani Proses !

Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP, Eva Kusuma Sundari yang mengatakan bahwa seharusnya jika memberikan kritikan kepada kepala negara tidaklah berbentuk dengan hinaak fisik.

habib bahar
Copyright©cnnindonesia

“Kritik itu berkaitan dengan kebijakan Jokowi. Kalau menghina, pelecehan menyerang personal dan personality pribadi, fisik, penampilan dan lainnya,” ujar Eva ketika berbincang dengan Okezone, Rabu (5/12/2018).

WAJIB BACA :  Ruhut Sitompul: Dukung Jokowi, Ahok Tak Ingin Terjun ke Dunia Politik Lagi !

Eva yang mengatakan, sebagai presiden Jokowi yang sebagai simbol kepala negara yang seharusnya patus untuk dihirmati dan berhak dijaga martabatnya. Dimana didalam Undang-undang juga sudah tertulis dengan jelas. Meskipun demikian, Eva yang kemudian menyerahkan permasalahan Habib Bahar bin Smith

Yang diketahui telah membatah telah menghina Jokowi itu kepada pihak polisi. Karena aparat yang sudah memiliki bukti-bukti dasar soal ucapan Habib Bahar itu.

“Silahkan menyangkal, nanti debat saja di pengadilan. Kan sudah ada pelaporan,” tandasnya.

Adapun sebelumnya, Habib Bahar bin Smith yang telah menyangkal jika menghina Joko Widodo (Jokowi). Dimana menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk kritikan keras melalui ceramahnya yang ditujukan kepada jabatan Jokowi yang diketahui sebagai Presiden Republik Indonesia.

WAJIB BACA :  Prabowo-Sandi, Gerilya di Jateng, PDIP: Pendukung Jokowi Makin Solid !

Lihat Juga : Tolak Minta Maaf ke Jokowi, Habib Bahar bin Smith: Lebih Baik Dipenjara !

“Intinya saya katakan tidak pernah menghina pribadinya (Jokowi). Saya mengkritik (dia) sebagai presiden, pemimpin, penguasa,” kata Habib Bahar saat berbincang dengan Okezone, Selasa 4 November 2018.

Sementara Habib Bahar yang lantas meminta maaf jika ceramahnya yang telah diduga sebagai bentuk penghinaan kepada Jokowi. Adapun pemimpin Majelis Pembela Rasulullah itu yang malah memilih pernyataan membusuk didalam penjara daripada minta maaf soal isi pidatonya itu. diketahui bahwa pidatonya yang telah dilaporkan ketika

Habib Bahar bin Smith yang memberikan materi dalam acara peringatan Mualid Nabi Muhammad SAW pada 17 November 2018 di kawasan Batu Ceper, Tangerang. Disini, Habib Bahar yang dinilai menghina Jokowi dengan menyebut kepala negara banci.

Lihat Juga : Berkaca Kasus Habib Bahar Hina Jokowi, Pendakwah Diminta Tak Kasar dan Provokatif !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here