Prabowo Semprot Media, Lantaran Manipulasi Jumlah Reuni Akbar 212 di Monas !

0
198
Copyright©cnnindonesia

Prabowo Soroti Manipulasi Jumlah Masa Reuni Akbar 212 di Monas !

Indowarta.com – Dimana Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto yang telah menyatakan pada saat ini ada usaha besar guna memanipulasi demokrasi di Indonesia. lantas, Prabowo Subianto yang diketahiu menuding adanya peran media dalam upaya untuk manipulasi itu. Disini Prabowo yang mengaku geram, dengan adanya dugaan media tertentu yang dinilai justru menyepelekan kegiatan Reuni 212, 2 Desember lalu.

Ikuti Juga : Sering Blunder, Mengapa Jokowi dan Prabowo Tidak Manfaatkan Juru Bicara ?

Prabowo yang menuding pers yang kala itu tak sedikit yang turut memberitakan hal-hal yang tidak benar. “Semua lapisan, rakyat dicuci otaknya dengan pers yang terus terang saja banyak bohongnya daripada benarnya,” kata Prabowo ketika berpidato di acara peringatan Hari Disabilitas Internasional yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (5/12).

WAJIB BACA :  Prabowo-Sandi, Gerilya di Jateng, PDIP: Pendukung Jokowi Makin Solid !
Copyright©cnnindonesia

Selain itu, Prabowo yang menegaskan menyinggung perilaku pers yang menurutnya berat sebelah. Hal tersebut yang dinilai berdasarkan pemberitaan yang dibawakan oleh beberapa media arus utama di Indonesia soal Reuni Aksi 212 pekan lalu.

Disini, Prabowo yang mempermasalahkan tidak adanya media yang dinilia jujur yang meliput gerakan umat ini. Dia menyoalkan mengenai jumlah massa yang sebagian besar media menulis ribuan sampai dengan ratusan ribu. Padahal Prabowo yang mengatakan bahwa yg hadir banyak dan mencapai jutaan.

“Beberapa hari yang lalu ada acara besar di Monas. Hadir jutaan orang, tapi banyak media di Indonesia tidak melihatnya,” kata Prabowo.

“Media hampir semua tidak mau meliput 11 juta lebih orang yang kumpul, yang belum pernah terjadi di dunia,” lanjutnya.

WAJIB BACA :  Terkait Salah Ucap Rasulullah, Prabowo Subianto Disarankan untuk Sampaikan Permohonan Maaf !

Ikuti Juga : Inikah Dilema Prabowo? Dirangkul 212, Ditinggal Moderat !

Oleh sebab itulah, Prabowo yang menilai sikap media saat ini dikatakan sudah tak lagi transparan dan malah memanipulasi masyarakat yakni dengan cerita-cerita yang dibawakan melalui berita yang sebagian besar tidak benar.

“Media kondang, media dengan nama besar, media yang mengatakan dirinya objektif dan bertanggung jawab justru mereka jadi bagian usaha memanipulasi demokrasi,” kata Prabowo.

Selama 30 menit berpidato, Prabowo tak jarang yang mengeluarkan kekesalannya soal pemberitaan Reuni 212. Dia banyak menyatakan tidak adanya media yang mengatakan jumlah massa yang hadir mencapai hingga belasan juta.

“Sudah saatnya kita bicara apa adanya. Mereka semua mengatakan yang 11 juta itu jadi 15 ribu itu bahkan ada yang bilang hanya 1.000. Ya terserah deh apa yang dia mau,” katanya.

Ikuti Juga : Dari Kacamata Pengamat, Reuni Akbar 212 Bisa Rugikan Prabowo-Sandiaga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here