Condong ke arah Jokowi, PBB Akui Ada juga Caleg yang Dukung Prabowo !

0
212
Copyright©cnnindonesia

Lebih ke arah Jokowi, PBB Katakan Ada juga Caleg yang Dukung Prabowo !

Indowarta.com – Partai Bulan Bintang (PBB) yang mengakui jika adanya perbedaan mengenai dukungan pada internal mereka terkait dukungan pada Pilpres 2019. Dimana disebutkan kebanyakan memberikan dukungannya kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Tetapi ada juga yang mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Lanjut Baca : Habib Bahar bin Smith Bantah Hina Presiden Jokowi, PDIP: Nanti Debat di Pengadilan !

Adapun Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noer yang menyatakan jika kader yang mendukung Prabowo-Sandi merupakan calon nonkader. Seperti diketahui ada yang berasal dari Alumni 212 serta anggota Organisasi kemasyarakatan. Disini Ferry yang lantas menyebutkan nama Novel Bamukmin yang sejauh ini juga dikenal

WAJIB BACA :  Terkait Salah Ucap Rasulullah, Prabowo Subianto Disarankan untuk Sampaikan Permohonan Maaf !
Copyright©cnnindonesia

Sebagai juru bicara Persaudaraan Alumni 212 yakni salah satu caleg PBB yang diketahui mendukung Prabowo-Sandi. “Mereka (pendukung Prabowo) bukan kader partai, cuma numpang nyaleg,” kata Ferry kepada CNNIndonesia.com, Rabu (5/12).

Oleh sebab itu, PBB yang diperkirakan bakal terus memberikan pengertian kepada calegnya yang diketahui memilki perbedaan dukungan pada Pilpres untuk sama-sama memenangkan capres yang didukung oleh partai. Walau demikian, Ferry yang lantas mengakui jika PBB hingga kini masih belum menyatakan dukungan resminya pada Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

Sementara Ferry yang sekarang ini mengatakan ada 75 persen PBB yang memberikan dukungannya kepada Jokowi. “Yang 25 persen masih harus menunggu suara kader di Rakornas,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Soal Penyelesaian Kasus HAM, SBY Dinilai Lebih Baik daripada Jokowi !

Lanjut Baca : Sering Blunder, Mengapa Jokowi dan Prabowo Tidak Manfaatkan Juru Bicara ?

Dimana dia yang menyatakan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang merasa perlu mendengar pendapat dari kader melalui dewan pimpinan wilayah di Rakornas nanti.

“Yusril kan bukan tipe pemimpin otoriter,” katanya.

Di sisi lain, Ketua PBB Yusril Ihza Mahendra yang mulanya diketahui tengah dekat dengan kubu Prabowo. Tetapi, dirinya yang lantas ditunjuk sebagai pengacara untuk Jokowi-Ma’ruf. Sejak itu, PBB yang disebut bakal mengusung langkah ketua umumnya untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf. Bahkan, dalam beberapa waktu yang lalu  Yusril dan Jokowi yang dikabarkan telah mengadakan pertemuan.

Lanjut Baca : Jokowi Berjanji Kejar Koruptor yang Sembunyikan Uang di Luar Negeri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here