Gerindra Sebut Wajar Jika Sandiaga Jual Saham untuk Biaya Kampanye !

0
173
Copyright©cnnindonesia

Gerindra Katakan Sudah Sepatutnya Jika Sandiaga Jual Saham demi Biaya Kampanye !

Indowarta.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yakni Sufmi Dasco Ahmad yang menilai sudah sepatutnya soal sikap Sandiaga Uno yang kian bersemangat saat menjelang Pilpres 2019. Dimana Gerindra tak membantah jika apa yang dilakukan oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk memberikan uang hasil penjualan sahamnya kepada kepentingan kampanye.

Baca Juga : Belum Pasti Hadiri Reuni 212, Sandiaga Uno Pertimbangkan 3 Hal Ini !

Dasco mengatakan dirinya masih belum tahu apakah hasil penjualan saham sudah diberikan ke bendahara Badan Pemenangan Nasional (BPN). Tetapi, dirinya percaya bahwa Sandiaga bakal melakukan hal tersebut apabila sudah dikatakan kepada publik.

WAJIB BACA :  Terkait Salah Ucap Rasulullah, Prabowo Subianto Disarankan untuk Sampaikan Permohonan Maaf !
Copyright©kompas

Belum ada laporan ke bendahara, tapi kalau rencananya beliau (menyetorkan uang) begitu, pasti begitu,” ucap Dasco kepada CNNIndonesia.com, Kamis (6/12).

Disini Dasco yang mengaku, bahwa Sandi selalu optimistis dan bersemangat saat menghadapi Pilpres 2019. Dimana dirinya yang semenjak awal sudah mempunyai berkomitmen yang kuat untuk menjadi cawapres, kata Dasco, malah sebaliknya Sandi yang tidak pernah pesimistis.terlebih, tambahnya, berdasarkan survei internal

Yang memperlihatkan akan elektabilitas Prabowo-Sandi yang telah mencapai 40 persen. Dasco mengungkapkan, tidak ada yang salah apabila Sandi yang kian bersemangat hingga turut menyumbangkan hasil penjualan saham untuk kebutuhan kampanye.

“Wajar kalau yang bersamgkutan sebagai cawapres bersemangat untuk mengejar petahana,” kata Dasco.

WAJIB BACA :  Prabowo-Sandi, Gerilya di Jateng, PDIP: Pendukung Jokowi Makin Solid !

Disisi lain, Bendahara BPN Thomas Djiwandono yang enggan memberikan penjelasan terkait penjualan saham yang telah dilakukan oleh Sandiaga Uno. Dia mengutarakan adapun lebih baik jika dikonfirmasi kepada Sandi. Sementara soal dana kampanye, Thomas yang mengaku belum ada aliran dana baru dari Sandi.

“Belum ada penyetoran baru,” kata Thomas.

Baca Juga : Langkahi Makam Pendiri NU KH Bisri Syansyuri, Sandiaga Uno Minta Maaf !

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan pihaknya saat ini BPN yang telah mempunyai dana yang cukup untuk kebutuhan kampanye. Namun dia membantah terkait anggapan jika Sandiaga menjual saham disebabkan BPN sangat kesulitan dalam hal dana kampanye.

WAJIB BACA :  Terkait Salah Ucap Rasulullah, Prabowo Subianto Disarankan untuk Sampaikan Permohonan Maaf !

Kendati demikian, bukan berarti dia tidak senang dengan keputusan Sandiaga untuk menjual saham dan kemudian hasilnya diberikan untuk kepentingan kampanye.

“Sebenarnya sekarang sudah cukup,” ucap Ferry.

Dimana, Sandi yang telah menjual saham demi kepentingan kampanye. Dia punya niat tersebebut lantaran survei internal elektabilitas Prabowo-Sandi yang telah mencapai 40 persen.

Baca Juga : Langkahi Makam Pendiri NU, Akhirnya Sandiaga Uno Minta Maaf !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here