Erick Tohir Beri Bocoran, Kampanye Jokowi-Ma’ruf: Banyak Kejutan di Bulang Januari !

0
1399
Copyright©Merdeka

Erick Tohir Ungkap, Januari Nanti Kampanye Jokowi-Ma’ruf bakal Banyak Kejutan !

Indowarta.com – Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Erick Thohir yang menignatkan kepada seluruh jejeran para pendukungnya bakal ada kejutan kampanye dari pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf, di bulan Janari 2019.

“Kemarin waktu temen-temen wartawan menanyakan, ya memang jawaban saya sama bahwa hari ini Abah (panggilan karib Ma’ruf) belum kampanye. Nanti bulan Januari kampanyenya dan Insya Allah banyak kejutan-kejutan,” kata Erick di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Lihat Juga : Erick Thohir: Soal Tampang Boyolali, Mengapa Prabowo Berkali-kali Minta Maaf ?

Selain itu, Erick yang berkeinginan agar kampanye kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf ke ditahun depan  mampu menyuguhkan yang terbaik bagi rakyat Indonesia. Terlebih, kepada masyarakat yang mempunyai persamaan visi dan misi.

WAJIB BACA :  TKN Ingatkan Rizieq Shihab Agar Tidak Sebar Berita Hoaks soal Jokowi !
Copyright©kompas

“Kita lihat temen-temen, sahabat-sahabat yang hati nuranimya sama seperti kita yang ini sama-sama membangun daripada ekonomi umat, kerakyatan, juga bagaiaman membangun Indonesia. Insha Allah berkah karena saya yakin Allah selalu memberikan yang terbaik,” harap Erick.

Dimana sebelum Erick Thohir mengatakan, adapun hal tersebut yang telah dilakukan Ma’ruf Amin bukanlah sebagai bentuk kampanye. Namun dia yang mengatakan jika Ma’ruf hanya melakukan apa yang sering dikatakan sebagai silaturahmi.

“Jadi Alhamdulillah hasil silahturahmi Abah selama ini sangat baik disambut banyak kiai di pondok-pondok pesantren,” Erick menyudahi.

Adapun Presiden Joko Widodo atau sering disapa Jokowi itu diketahui sempat mengatakan soal fitnah sampai dengan ujaran kebencian yang turut menghiasi kontestasi politik saat ini. Dari ungkapan Jokowi, dimana hal terseubt yang harus dilandasi dengan jiwa toleransi saat kontestasi kata.

WAJIB BACA :  4500 Relawan Dapatkan Oleh Oleh dari Jokowi Usai Acara Midodareni Kahiyang-Bobby!

Menurutnya, kontestasi tanpa toleransi bis amemancing memicu kecemburuan dan kebencian di masyarakat.

Lihat Juga : Di Depan Kaum Milenial, Sandiaga Uno Ceritakan Persahabatannya dengan Erick Thohir !

“Harus diingat kontestasi kata tanpa toleransi akan memicu perang kata yang penuh ujaran kebencian, saling menghujat, saling memfitnah, seperti yang sering kita lihat akhir-akhir ini,” ujar Jokowi di Kemendikbud, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Disamping hal tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang mengingaktan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menghindari adanya kontestasi politik yang dapat menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan. Menurut Jokowi, masyarakat saat ini membutuhkan interaksi yang bertoleransi.

“Oleh karena itu kita tidak hanya cukup menjamin ketersediaan panggung ekspresi, tidak cukup. Kita butuhkan panggung toleransi dalam berinteraksi,” ucapnya.

Lihat Juga : Kisah Persahabatan Sandiaga, Erick Thohir dan Ridwan Kamil yang Jadi Sorotan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here