Maraknya Ujaran Jokowi Anti-Islam, Ma’ruf Amin Sebut Penyakit Mata Kebencian !

0
1145
Copyright©merdeka

Jokowi Disebut Anti-Islam, Ma’ruf Amin Sindir Kelompok Itu Diserang Penyakit Mata Kebencian !

Indowarta.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin yang telah mengkritik kelompok orang yang dinilai sering menuduh Presiden Joko Widodo sebagai presiden yang anti-Islam.

Ketika memberikan tausyiah di hadapan puluhan Ulama dari PCNU Kabupaten Bekasi di rumahnya, Jakarta, Senin (10/12), Ma’ruf menilai jika kelompok orang tersebut sudah terjangkit dengan penyakit mata kebencian.

Ikuti Juga : Erick Tohir Beri Bocoran, Kampanye Jokowi-Ma’ruf: Banyak Kejutan di Bulang Januari !

“Heran saya, kok masih dibilang anti-Islam. Aneh, lah. Saya tak habis pikir itu, ini menurut saya kena penyakit mata kebencian,” kata Ma’ruf.

WAJIB BACA :  Soal Pernyataan Prabowo Menkeu Pencetak Utang, TKN Jokowi-Ma'ruf Ingatkan Hal Ini !
ma'ruf amin
Copyright©cnnindonesia

Dimana mantan Rais Aam PBNU yang turut memberikan keterangan jika Jokowi disebut sosok yang dekat dengan kelompok Islam. Lebih-lebih, dirinya yang mengatakan kebijakan Jokowi selalu memihak kepada umat Islam. Seperti Jokowi yang telah menetapkan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional.

Disamping itu, ucap Ma’ruf, Jokowi yang dinilai turut andil membentuk Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) sebagai bentuk keterkaitan dukungannya dalam bidang ekonomi syariah.

“Bayangin. Enggak ada presiden yang bentuk itu [KNKS] dan mau menjadi ketuanya. Lalu Pak Jokowi juga bikin Bank Wakaf Mikro. Para pesantren-pesantren bikin. Buat ibu-ibu tukang gorengan, jualan gado godo. Di pesantren dan sudah jalan,” kata dia.

WAJIB BACA :  Temukan Mark Up Suara Jokowi di Sejumlah TPS, Partai Gerindra Unggah Bukti !

Di lain sisi, Ma’ruf turut menyebut tentan peran Jokowi dan dirinya sebagai Majelis Dzikir Hubbul Wathon pada 2017 lalu. Disamping itu, Ma’ruf menegaskan bahwa Jokowi sempat meraih gelar ‘Bapak Santri Nasional’ dari Forum Santri Indonesia.

Ikuti Juga : Timses: Yusril Gabung, Perubahan Angin Politik Kian Kuat ke Jokowi !

“Bahkan di Situbondo beliau malah dibilang santri Situbondo. Karena belajar agama dari alumni Situbondo. Ada hubungan keilmuan dengan [pesantren] di Situbondo,” ungkapnya.

Terkait soal tersebut, Ma’ruf yang turut mengatakan bahwa Jokowi bakal selalu digambarkan sebagai tokoh anti-Islam jika dilihat dari menggunakan mata kebencian. Namun di lain sisi, tambah Ma’ruf, adapaun seseorang yang bakal menyebut dengan Jokowi pro Islam apabila memakai mata yang penuh dengan cinta.

WAJIB BACA :  Tak Transparan, Bawaslu Minta Penghitungan Suara Ulang di Seluruh TPS Surabaya !

“Padahal ada riwayat hadits, Jangan sampai kebencian kepada satu kaum membuat kita berbuat tak adil,” kata dia.

Ikuti Juga : Duduk di Kursi Bandara Menunggu Delay Pesawat, Penampilan Iriana Jokowi jadi Viral !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here