Ini Alasan Utama DPW PAN Kalsel Rapatkan Barisan Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin !

0
236
Copyright©kompas

DPW PAN Kalsel Berpindah Jalur Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Ini Penyebabnya !

Indowarta.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional ( PAN) Kalimantan Selatan yang telah menyatakan atas dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Dimana Ketua DPW PAN Kalimantan Selatan Muhidin mengatakan saat ini pihaknya sudah mempunyai beberapa alasan guna membelokkan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf.

Lanjut Baca : Kisah Pekerjaan Dadakan Unik Paspampres Ketika Mengawal Jokowi !

Adapun alasan utamanya, mereka yang tak berani berbeda suara dengan mayoritas warga di provinsi tersebut. Menurut Muhidin, kebanyakan warga Kalsel mempunyai pandangan positif kepada pembangunan di era Jokowi.

WAJIB BACA :  Debat Pertama, Prabowo Terlihat Lebih Dominan Ketimbang Sandiaga, Karena Hal Ini ?

“Pembangunan harus dilakukan dua periode. Karena kalau hanya satu kali, program pemerintah tidak maksimal. Contohnya saya menjabat Wali Kota Banjarmasin di dua periode, bisa membangun Banjarmasin,” ujar Muhidin seperti dilansir melalui keterangan pers yang diperoleh, Minggu (9/12/2018). Muhidin menyebutkan dirinya yang didaulat sebagai Wali Kota Banjarmasin selama dua periode dan dapat membangun Kota Banjarmasin.

Sementara soal deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf yang diadakan di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Minggu. Adapun surat dukungan juga telah dilimpahkan kepada Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Kalimantan Selatan. Selain itu, Muhidin menilai jika DPP PAN sudah mengatahui soal rencana deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin itu.

Lanjut Baca : Maraknya Ujaran Jokowi Anti-Islam, Ma’ruf Amin Sebut Penyakit Mata Kebencian !

“DPP PAN Pusat mengerti dan sudah tahu,” imbuhnya. Muhidin yang menilai, sampai dengan saat ini ini belum ada jawaban resmi dari DPP PAN apakah bakal mendapatkan sanksi atau tidak. Dimana mereka menunggu tanggapan dari DPP PAN soal perbedaan sikap dan posisi tersebut dan sudah siap akan sanksi apa pun.

WAJIB BACA :  Hasto Mengatakan, Prabowo Subianto Tiru Gaya kampanye Donald Trump ?

Muhidin yang menginginkan, seluruh kader PAN serta lapisan masyarakat di Kalimantan Selatan untuk ikut mendukung kemenangan suara Jokowi-Ma’ruf Amin. Dia menyebut telah menginstruksikan seluruh kader PAN di provinsi itu untuk merapat ke paslon nomor urut 01. “Saya berharap kepada seluruh kader untuk ikut. Jadi, saya ke Jokowi, yang lain juga ikut,” kata dia.

Lanjut Baca : Erick Tohir Beri Bocoran, Kampanye Jokowi-Ma’ruf: Banyak Kejutan di Bulang Januari !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here