Terkait Salah Ucap Rasulullah, Prabowo Subianto Disarankan untuk Sampaikan Permohonan Maaf !

0
12715
Copyright©cnnindonesia

Soal Video Prabowo Subianto Salah Ucap Rasulullah, Timses: Itu Keseleo !

Indowarta.com – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98), Willy Prakarsa, yang mengingatkan kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, supaya meminta maaf kepada umat Islam. Dimana hal tersebut dilakukan, usai mantan Danjen Kopassus itu yang diketahiu salah mengucap Rasulullah Shallaallahu Alaihi Wasallam. Disini video yang menunjukkan bahwa Prabowo salah ucap beredar di media sosial.

Lanjut Baca : Goyang Kandang Banteng dan Psywar Prabowo-Sandi di Pilpres !

“Prabowo minta maaf itu harus. Kami mendesak. Jika tidak ada permintaan maaf, kami akan rapat dan membuktikan menggeruduk Prabowo meminta maaf kepada khususnya Islam Indonesia dan umat Islam dunia,” ujarnya, di sesi diskusi, Minggu (9/12/2018).

WAJIB BACA :  Mengintip Kekuatan Jokowi Vs Prabowo Melalui Hasil Survey!
Prabowo
Copyright©viva

Disamping itu, dirinya yang menyayangkan atas sikap Prabowo Subianto yang menyindir profesi wartawan. Dimana upaya tersebut yang terus dilakukan lantaran yang menilai jika media tidak meliput kegiatan Reuni 212 sementara yang dia nilai diketahui dihadiri lebih dari 11 juta orang.

“Prabowo mengulangi kesalahan dengan memusuhi wartawan. Jangan bungkam media,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, pengamat Politik IPI, Karyono Wibowo, yang mempermasalah adanya upaya sistematis memakai agama sebagai komoditas politik seperti yang terjadi Pilpres 2019.

“Yang patut di persoalkan adalah adanya upaya yang terstruktur ada pihak yang mengunakan SARA sebagai komoditas politik,” kata Karyono.

Lanjut Baca : Prabowo Tegaskan Bahwa Dirinya Bukan Antek Amerika atau Antek China !

Disamping itu, dirinya yang mengkalima bahwa pernyataan Prabowo telah mendeskriditkan wartawan. Menurut dia, lontaran Prabowo Subianto tersebut dapat diartikan sebagai ancaman kebebasan pers. Diketahui pernyataan Prabowo sangat tendensius dan sebagai bentuk penghinaan terhadap wartawan.

WAJIB BACA :  Kubu Jokowi Sebut Bisa Kalahkan Jumlah Pendukung Prabowo di GBK !

Dalam sebuah acara diskusi “Usai Keseleo Lidah ‘Hulaihi’, Prabowo Cari Penyakit… Mencak-Mencak ke Wartawan” di Omah Kopi 45 Menteng turut hadir juga narasumber lainnya.

Seperti yakni Presiden Majelis Dzikir RI 1 Habib Salim Jindan Baharun, Timses Jokowi Maruf Amin Razman Nasution, mantan Ketua AJI Dhea Prakasa Yudha, dan Dai kondang KH. Abu Hanifah.

Lanjut Baca : Amarah Prabowo kepada Pers Dianggap Bisa Jadi Bumerang Baginya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here