Tersindir Ceramah Ustadz Abdul Somad Soal Buaya Darat, Hotman Paris Undang UAS ke Kopi Jhony !

0
583
Copyright©tribunnews

Viral, Video Ceramah Abdul Somad soal Buaya, Ini Tanggapan Hotman Paris hingga Cerita soal Villa !

Indowarta.com – Ini merupakan pertama kalinya bagi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang memposting video ceramah Ustad Abdul Somad (UAS) melalui akun Instagram miliknya. Lantas apa saja yang dibahas ?

Tampaknya melali video ceramah tersebut yang diketahui telah diposting oleh Hotman paris tersebut, UAS yang tengah membahas buaya darat. UAS lantas menceritakan pengalamannya saat menghadiri pernikahan rekannya di Jakarta. Melalui acara pesta ada betawi itu, dupanya dirinya yang disuguhkan roti buaya.

Ikuti Juga : Viralnya Video Hotman Paris Adukan Wanita Diburu Puluhan “Debt Collector” Ini Kata Polisi

“Saya tanya, bu kenapa orang Betawi nikah ada roti buaya? Ustadz Somad, binatang yang paling setia tak pernah selingkuh adalah buaya,” kata UAS dalam potongan ceramah yang diunggah Hotman.

WAJIB BACA :  UU Imigrasi Hongkong, Pantaskah Ustadz Abdul Somad ditolak di Hongkong?

Kemudian UAS yang melanjutkan apabila buaya hanya setia selama dia berada di air.

Copyright©instagram

“Kalau dia sudah naik ke darat, ha…! Maka muncullah istilah buaya darat. Makanya jangan sampai buayanya naik ke darat, “kata UAS tersenyum.

Tampaknya pidato UAS soal buaya darat yang sangat mengena Hotman Paris. Dimana Hotman yang sering mengenakan topi bertuliskan Buaya Darat yang tidka malu untuk mengakui bahwa dirinya sebagai suhu dari buaya darat di dunia nyata.

“Ini aku buaya darat! Suhu dari buaya darat! Salam kenal!” tulis Hotman layaknya memperkenalkan diri.

Walaupun Hotman yang tidak malu untuk mengaku dirinya sebagai buaya darat, namun dirinya menyebut jika dirinya selalu mencoba untuk setia lagi.

WAJIB BACA :  Komentar Nylekit Putri Bung Karno Soal Insiden Ustadz Abdul Somad!

“Makanya aku hobby renang kembali ke air agar coba setia lagi,” kata Hotman.

Walaupun Hotman diketahui sering tampil dengan wanita cantik dan seksi, bagi seorang Uya Kuya, pengacara Hotman Paris sebagai sosok pria sejati. Dimana pernyataan itu yang dilontarkan ketika dirinya berkunjung di Warung Kopi Johny Gading Jakarta, Sabtu (8/12/2018) yang diposting oleh Hotman melalui Instagram @hotmanparisofficial di hari yang sama.

Ikuti Juga : Hotman Paris Beberkan Perjanjian Umrah Rp 1.3 M First Travel dan Syahrini!

Melalui video tersebut, Hotman dan Uya yang tengah menceritakan tentang pentingnya suami demi mempertahankan istri dan anak serta keluarga. Hingga Uya tiba-tiba muncul, dengan menanyakan apa saja benda yang sudah Hotman berikan kepada wanita selain sang istri, Agustianne Marbun.

WAJIB BACA :  Sempat ditolak Sampai Dapatkan Ancaman, Ustadz Abdul Somad Akhirnya Dibolehkan Safari Dakwah di Bali!

“Pernah ngasih barang apa bang mewah untuk cewek tapi bukan istri, barang paling mewah apa bang? Ntah hadiah ulang tahun atau apa,” tanya Uya.

Hotman mengaku, jika dirinya pernah membelikan sebuah villa pada seseorang yang tak mau disebutkan namanya.

Ikuti Juga : Hotman Paris Mundur Sebgai Pengacara RS Mitra Keluarga Jika. . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here